Sukses

7 Gaya Memukau Lyodra di Atas Panggung, Masuk Lineup Asia Artist Awards 2022

Lyodra Ginting jadi satu-satunya wakil Indonesia yang tampil di Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Lyodra Margareta Ginting mulai dikenal luas publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Bahkan, namanya sebagai penyanyi muda Indonesia semakin bersinar setelah memenangkan ajang tersebut.

Tak hanya itu saja, Lyodra juga diketahui beberapa kali juga tampil di luar negeri. Mulai dari mengikuti kompetisi hingga terakhir mengisi acara di Dubai Expo 2020. Penampilan Lyodra selama berada di atas panggung pun selalu berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

Bahkan penampilan Lyodra saat berduet dengan Calum Scott dalam konser Bridges Asia Tour 2022 beberapa waktu lalu banjir pujian. Kini, wanita kelahiran 9 Juni 2003 diketahui bakal mengisi acara di Asia Artist Awards atau AAA 2022 yang akan digelar di Jepang. Hal ini juga tertulis dalam website resmi Asia Artist Awards 2022 dimana Lyodra akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di acara penghargaan tersebut.

Tentu saja penampilan Lyodra di ajang AAA 2022 yang akan digelar pada 13 Desember 2022 di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang ini juga dinantikan banyak penggemar. Pasalnya, Lyodra selalu tampil memukau dalam aksi panggungnya.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lyodraofficial, berikut ini beberapa gaya Lyodra saat tampil di atas panggung, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Lyodra cukup sering mengunggah momen saat bekerja.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, penampilannya saat mengisi acara pernikahan juga tetap tampil all out.

4 dari 8 halaman

3. Suara merdu Lyodra sendiri selalu berhasil memikat perhatian banyak penonton.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran jika penampilan Lyodra di berbagai kesempatan selalu dinantikan banyak orang.

6 dari 8 halaman

5. Lyodra sendiri berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2022.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya dari Indonesia saja, namun dalam acara tersebut juga terdapat berbagai penyanyi dan artis dari Thailand, Jepang serta Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, penampilan Lyodra saat berduet dengan Calum Scott juga curi perhatian banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.