Sukses

8 Chat Typo Netizen ke Temannya Ini Bikin Salah Paham, Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kini cukup banyak aplikasi komunikasi yang bisa digunakan. Terlebih, aplikasi komunikasi tersebut juga sering menawarkan berbagai fitur yang mumpuni.

Bahkan, dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi tersebut, kamu bisa lebih cepat menerima respons. Namun, tak jarang pula seseorang yang mencoba cukup cepat mengetik demi memberikan informasi yang cepat juga.

Akan tetapi, biasanya mengetik dengan cepat tulisan yang ditulis lebih sering salah ketik atau typo. Bukan hanya karena typo saja, namun sistem autocorrect yang tidak diperhatikan juga sering membuat salah paham.

Bahkan, tak sedikit netizen yang membagikan tangkapan layar mengenai chat yang typo atau salah ketik ke media sosial. Tentu saja, foto tangkapan layar tersebut menjadi sorotan netizen lainnya. Tak jarang pula yang turut memberikan balasan mengenai tangkapan layar serupa.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat typo netizen ke temannya yang bikin salah paham sekaligus kocak, Senin (7/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Kalau yang satu ini jauh banget ya.

3 dari 9 halaman

2. Coba pelan-pelan deh saat mengetiknya.

4 dari 9 halaman

3. Ada yang ikut malu juga enggak nih?

5 dari 9 halaman

4. Duh ini gimana ya dua-duanya salah semua.

6 dari 9 halaman

5. Terkadang otak sama jari yang mengetik memang susah sinkron.

7 dari 9 halaman

6. Yah udah benar eh typo lagi ujungnya.

8 dari 9 halaman

7. Seram juga nih chatnya.

9 dari 9 halaman

8. Sepertinya sudah lelah nih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS