Sukses

6 Potret Lawas Geng D`Terong, Irfan Hakim Rina Nose dan Ramzi Tiba-Tiba Reuni

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta musik dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan sebuah program musik D’Terong Show. Tayang perdana pada 15 Maret 2014, program acara varietas bertemakan dangdut ini beranggotakan Irfan Hakim Rina Nose, dan Ramzi. Namun pada 2016 program ini tak lagi mengudara. Hingga kebersamaan trio D’Terong itu baru-baru ini sukses mencuri perhatian.

Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi menyebut diri mereka sebagai Geng D’Terong. Mereka kedapatan terlihat bersama membawakan sebuah acara. Mereka bertiga terlihat kompak dalam kebersamaan yang seketika menggugah kerinduan para penggemar lawas D’Terong Show. Tak sedikit netizen yang mengharap formasi Geng D’Terong tersebut kembali di layar kaca. 

Tayang dua musim hingga akhirnya berhenti, kekompakan Geng D’Terong ternyata masih kuat hingga saat ini. Tak heran jika mereka bertiga merupakan pembawa acara sekaligus komedian yang multitalenta. 

“Indosiar tolong kembalikan d'terong + KK gilang😢,” tulis akun Instagram @dee_ar.syid16.

“Kangen Formasi MC Ini😢 Cuman Bertiga Tapi Nampol ,” tulis akun Instagram @mohammadrajes.

“Ciee reoni yeuh wkwk.. 😂 😂,” tulis akun Instagram akbar_callem24.

Jadi geng pembawa acara yang melegenda dan punya banyak penggemar, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi semasa membawakan D’Terong Show melansir dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kekompakan Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi sudah terjalin sejak mereka mulai membintangi D’Terong Show yang disiarkan Indosiar.

3 dari 7 halaman

2. Inilah potret lawas mereka yang selalu sukses membuat para penggemar penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Meski bertiga, geng D’Terong itu masih solid sampai saat ini, mereka terlihat bertemu bareng kembali berkat membawakan sebuah acara.

5 dari 7 halaman

4. Momen itulah jadi ajang geng D’Terong untuk reuni setelah beberapa tahun dipisahkan.

6 dari 7 halaman

5. Melihat kekompakan mereka, banyak netizen yang merasa rindu formasi Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ramzi.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan mereka selalu sukses menghibur lewat gaya kocak dan aksi multitalenta yang tak diragukan lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS