Sukses

8 Potret Dikta Potong Rambut Gondrong, Beri Semangat Bagi Pejuang Kanker

Liputan6.com, Jakarta Nama Dikta mulai dikenal luas publik usai bergabung dengan grup Yovie & Nuno. Tak hanya sebagai penyanyi saja, akan tetapi Dikta juga mencuri perhatian netizen dengan kemampuan aktingnya.

Tak hanya soal karier, akan tetapi penampilan dari pria 36 tahun ini juga tak lepas dari sorotan. Terlebih, dalam beberapa waktu terakhir dirinya memilih untuk memanjangkan rambutnya.

Penampilan pria dengan nama lengkap Pradikta Wicaksono dengan rambut gondrong pun kerap mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, karena perubahan penampilannya tersebut dirinya sering disebut tak terurus hingga menggunakan narkoba dan mengubah orientasi seksual. Namun, rupanya perubahan penampilan Dikta dengan rambut gondrongnya bukan tanpa alasan.

Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya menyebutkan jika ia memanjangkan rambutnya untuk membantu orang-orang yang tengah berjuang melawan kanker. Pasalnya, ayah dan ibu sambung Dikta diketahui meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

"bukan karena gw sok2an manjangin rambut.. ayah dan ibu sambung saya dua2nya meninggal karena cancer.. saya ga mampu bikin obat nyembuhin cancer, jadi cuma ini yg bisa saya lakuin.. rambut ini saya dedikasikan untuk teman2 saya yg membutuhkan.. teman2 saya yang sedang berjuang melawan cancer, atau pun berjuang melawan penyakit apapun" tulisnya.

Bahkan, kini dirinya juga telah memotong rambut panjangnya sebagai salah satu bentuk dukungan para pejuang kanker. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dikta, berikut ini beberapa potret saat Dikta memotong rambut gondrongnya dan curi perhatian netizen, Jumat (4/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

1. Penampilan Dikta dengan rambut panjangnya sendiri sering kali curi perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, karena rambut gondrong yang dimiliki ia kerap disebut-sebut netizen tak terurus.

4 dari 9 halaman

3. Telah cukup lama memanjangkan rambutnya, kini dirinya memilih untuk memotong rambut tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga sempat terlihat deg-degan sebelum rambut panjangnya dipotong.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, raut wajahnya juga memperlihatkan seberapa tegang dirinya.

7 dari 9 halaman

6. Dirinya juga menyebut jika panjang rambutnya telah memenuhi target untuk didedikasikan kepada pejuang kanker.

8 dari 9 halaman

7. Dikta juga turut memberikan dukungan dan semangat bagi orang-orang yang tengah berjuang dengan penyakit terutama kanker.

9 dari 9 halaman

8. Momen saat Dikta memotong rambutnya demi beri dukungan kepada pejuang kanker ini pun membuatsahabat dan penggemar ikut merasa bangga.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS