Sukses

Lirik Aku Ingin Kau Ada Disini, Lagu Mengharapkanmu Oleh Tegar Septian

Liputan6.com, Jakarta Aku Ingin Kau Ada Disini adalah sepenggal lirik dari lagu yang berjudul “Mengharapkanmu”, yang dinyanyikan oleh Tegar Septian. Video musik dari lagu ini telah ditonton sebanyak 6,8 juta orang di YouTube, membuktikan seberapa tenarnya nama seorang Tegar.

Tegar merupakan penyanyi berusia 21 tahun, yang namanya meroket semenjak salah satu lagunya menjadi hits. Lagu tersebut yaitu “Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang”, yang viral pada tahun 2013 silam.  Sampai sekarang, Tegar tetap aktif menghasilkan karya-karya musiknya.

Aku Ingin Kau Ada Disini adalah salah satu lagu yang disukai banyak orang. Lagu Mengharapkanmu ini diluncurkan pada tahun 2019 dan menjadi salah satu lagu Tegar yang paling disukai. Ini dibuktikan dengan video musiknya di YouTube yang mendapatkan lebih dari 100 ribu likes.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/11/2022) tentang Aku Ingin Kau Ada Disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lirik Aku Ingin Kau Ada Disini

Lirik Aku Ingin Kau Ada Disini tentunya perlu kamu ketahui agar bisa menyanyikannya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Aku Ingin Kau Ada Disini adalah reff dari lagu yang berjudul Mengharapkanmu. Banyak orang yang mencari lirik Aku Ingin Kau Ada Disini karena reff nya inilah yang terngiang-ngiang di telinga pendengarnya.

Berikut lirik Aku Ingin Kau Ada Disini, reff dari lagu Mengharapkanmu yang dinyanyikan oleh Tegar Septian:

 

Aku disini

Slalu mengingatmu

Betapa hatiku

Merindukan kamu

 

Jangan kau kira

Hatiku tak bisa

Mencintai kamu

Dan slalu mengharapkanmu

 

Aku ingin kau ada disini

Menemaniku dikala ku bersedih

Kukan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

 

Aku berjalan

Pergi ke rumah mu

Mengetuk pintu

Dan mengharapkan kau hadir

 

Oh

Aku ingin kau ada disini

Menemani ku dikala ku bersedih

Ku kan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

 

Aku ingin kau ada disini oh

Menemani ku dikala ku bersedih

Ku kan slalu ada disisimu

Ku berharap smoga kita bersama

Ku berharap smoga kita bersama

 

3 dari 4 halaman

Profil Tegar Septian

Melansir KapanLagi, Tegar Septian merupakan penyanyi Pria yang lahir di Subang pada 19 September 2001 silam. Penyanyi berusia 21 tahun ini bakatnya ditemukan di Youtube, yang mana mengantarkan perubahan besar dalam hidupnya. Sebuah postingan yang sempat menjadi perbincangan netizen di mana penyanyi cilik ini memiliki suara yang indah. Tegar adalah pengamen jalanan di kota Subang sejak berusia 5 tahun. Dia terpaksa meninggalkan bangku sekolah demi membantu ibu dan ayah tirinya untuk mencari nafkah. Pemilik nama lengkap Tegar Septian ini mengaku bahwa dia belajar bernyanyi secara otodidak. Namun dia mengaku memiliki darah penyanyi dari ibu dan neneknya dulu sempat berprofesi sebagai penyanyi.

Karirnya pun melonjak setelah single Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang sukses di pasaran. Single yang sangat catchy ini bertengger di tangga lagu radio dan selalu disenandungkan oleh banyak orang. Bakat alami Tegar mampu mengantarkan dia menuju sebuah kesuksesan. Dia siap menapak dunia hiburan Indonesia dengan berbagai karyanya.

Ia melejit dengan lagu 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang'. Lirik lagu yang mudah diingat dan dinyanyikan dengan suara khas melayu, membuat penyanyi kelahiran Subang ini wira-wiri di layar kaca kala itu. Tidak heran, pada tahun 2014 penyanyi beragama Islam ini berhasil masuk ke dalam nominasi pendatang baru terbaik-terbaik di Anugerah Musik Indonesia. Bahkan, ia memenangkan penghargaan artis solo laki-laki anak-anak terbaik pada ajang yang sama.

Kehidupan Tegar kemudian berlanjut, ia menikah dengan Sarah Sheilka, seorang YouTube asal Bandung pada 20 Maret 2020. Pada saat itu usia Tegar masih muda yakni 18 tahun. Pada 26 Oktober 2020, Sarah melahirkan anak pertama mereka, Abidzar Oktaviano Putra.

4 dari 4 halaman

Lagu-Lagu Tegar Septian

Sekarang ini, selain Aku Ingin Kau Ada Disini, Tegar juga telah menghasilkan banyak lagu lainnya. Sekarang ini sudah ada 13 lagu yang dikelaurkan oleh Tegar, yang tentunya dinikmati oleh banyak pendengarnya. Suara Tegar yang khas membuat para pendukungnya setia menunggu setiap karya-karya Tegar yang terbaru. Semenjadk tahun 2013, Tegar tetap aktif berkarya hingga tahun 2021 ia mengeluarkan single duet dengan Eka Ayu. Berikut lagu-lagu Tegar Septian:

- Pantaskah Surga Untukku (2013)

- Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang (2013)

- Rindu Ibu (2013)

- Sekolah (2013)

- Sahabat Tegar (2013)

- Bengawan Solo (2014)

- Kemana Kasih Sayang (2014)

- Tetaplah Di Hati (2017)

- Inikah Namanya Jatuh Cinta (2018)

- Kaulah Anugerah (2019)

- Mengharapkanmu (2019)

- Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang versi 2020 (2020)

- Ikhlas Lahir Batine Duet dengan Eka Ayu (2021)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS