Sukses

45 Ucapan Halloween Day Buat Teman dan Kekasih, Cocok Untuk Caption Media Sosial

Kumpulan ucapan halloween day yang bisa dibagikan kepada orang-orang terdekat dan dijadikan caption pada unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Halloween Day dapat dijadikan salah satu cara untuk merayakan perayaan yang dimeriahkan setiap tanggal 31 Oktober ini. Halloween day sendiri merupakan salah satu peringatan internasional yang kerap kali dirayakan di berbagai penjuru dunia. Halloween day menjadi perayaan yang identik dengan kostum hantu dan permen.

Awalnya Halloween merupakan perayaan rutin yang berasal dari budaya barat, yang kemudian seiring berjalannya waktu, turut dirayakan oleh negara lain.Umumnya halloween day dirayakan dengan berdandan menggunakan kostum hantu dan riasan yang seram untuk menakut-nakuti orang lain.

Di Indonesia sendiri, untuk merayakan halloween day selain berdandan dengan menggunakan berbagai kostum. Anda dapat ikut memperingatinya dengan memberikan ucapan Halloween day kepada orang-orang terdekat. Ucapan halloween day ini juga bisa dijadikan caption untuk unggahan di media sosial anda.

Sebagai referensi, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022). Kumpulan ucapan Halloween day yang bisa dibagikan kepada orang-orang terdekat dan dijadikan caption pada unggahan di media sosial

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Halloween Day Untuk Teman dan Kekasih

1. Semoga roh, penyihir, dan goblin mengabulkan semua keinginan Anda! Selamat Halloween, sayang!

2. Selamat Halloween! Semoga anda mendapatkan Halloween yang menyenangkan yang dipenuhi dengan kejutan ajaib! Semoga anda mendapatkan banyak suguhan yang enak untuk dimakan!

3. Semoga anda mendapatkan Halloween yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman Anda. Waspadalah terhadap semua hantu yang akan berkeliaran malam ini. Selamat Halloween!

4. Selamat Halloween! Semoga anda menerima banyak suguhan dan trik kecil malam ini!

5. Orang mati telah bangkit dari kuburnya. Perhatikan langkah anda dengan cermat. Jangan berhenti dan jangan menoleh ke belakang. Semoga anda mendapatkan malam Halloween yang penuh ketakutan dan ketakutan!

6. Takutlah pada kegelapan karena kamu tidak pernah tahu apa yang ada di dalamnya. Dan jangan dengarkan bisikan di telingamu. Semoga anda mendapatkan Halloween yang penuh dengan pertemuan angker dan seram!

7. Selamat Halloween, cintaku. Izinkan saya untuk menipu anda agar memperlakukan anda dengan cinta, pelukan, dan ciuman.

8. Nikmati trik-atau-perawatan Anda! Pada Halloween ini, saya mengirimi anda salam seram saya!

9. Selamat Halloween, sahabat! Saya harap liburan anda penuh dengan kebahagiaan dan ketakutan dengan banyak kesenangan! Mengirimkan anda pelukan dan labu.

10. Semoga Halloween ini adalah perayaan yang luar biasa untukmu, cintaku. Jangan terlalu takut, karena anda memiliki hati yang lemah.

3 dari 5 halaman

Ucapan Halloween Day Untuk Teman dan Kekasih

11. Halloween yang menakutkan ini mungkin akan membuat anda takut sambil meninggalkan banyak kenangan berharga. Selamat Halloween yang aman dan liar, teman.

12. Selamat Halloween, cucu/cucuku yang manis! Saya berharap anda mendapatkan Halloween yang luar biasa yang dipenuhi dengan petualangan luar biasa dan momen-momen menakjubkan!

13. Selamat Halloween! Semoga anda memiliki hari yang santai karena anda tidak perlu mengenakan kostum apapun hari ini. Wajahmu cukup menakutkan!

14. Jangan biarkan diri anda menjadi item makan malam untuk zombie Halloween. Jadilah pemburu malam ini, jangan jadi mangsa. Semoga anda mendapatkan Halloween yang hebat dan bahagia!

15. Semoga saya bisa membuat anda paling takut pada hari yang menyeramkan ini sehingga anda tidak akan pernah bisa melupakan saya. Selamat Halloween.

16. Dear kiddo, semoga keranjangmu penuh dengan banyak suguhan. Selamat Halloween yang jahat.

17. Selamat Halloween untuk seseorang yang sangat spesial. Berharap malam anda berguncang, sama seperti Anda!

18. Semoga anda mendapatkan malam Halloween yang penuh kesenangan dan kegembiraan. Persiapkan diri anda untuk perayaan saat kegelapan mengambil alih. Orang mati bangun sekali lagi!

19. Jangan melihat ke belakang dan berjalan sendirian dalam kegelapan. Waktu paling menakutkan tahun ini telah tiba. Selamat Halloween.

20. Ketahui dari siapa anda menerima permen. anda bahkan tidak tahu siapa yang mati dan siapa yang hidup malam ini! Nikmati malam Halloween yang mendebarkan!

4 dari 5 halaman

Ucapan Halloween Day Untuk Teman dan Kekasih

21. Selamat Halloween yang menyenangkan dan menyeramkan! Jangan takut dengan apa yang mengintai dalam kegelapan.

22. Jika anda pikir anda aman karena anda tidak meninggalkan rumah Anda, ketahuilah bahwa ketika lampu padam, kegelapan yang sama menguasai di mana-mana! Selamat Halloween!

23. anda tidak akan pernah menemukan liburan yang lebih baik daripada Halloween. Semoga anda merayakan Halloween yang penuh dengan permen manis dan monster menakutkan!

24. Orang mati sedang menunggu. Siapkan topeng labu anda dan berdandan seperti penyihir untuk malam ini kita makan di neraka! Selamat Halloween!

25. Kumpulkan labu anda dan bersiaplah untuk menjelajahi malam! Bawa lilin saat keluar rumah. Karena orang mati membenci terang. Selamat Halloween 2022!

26. Mengirim penyihir tercantik di jalanmu, temanku. Selamat Halloween!

27. Saya harap semua keinginan anda akan dikabulkan hari ini di hari Halloween yang indah ini oleh hantu, penyihir, dan iblis!

28. Halloween ada di sini! Makan sepuasnya, berteriak di jalanan untuk menakut-nakuti anak-anak, dan menari sampai anda jatuh! Selamat Halloween!

29. Semoga hari anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan tanpa batas. Jauhkan setiap roh jahat! Semoga anda sangat Selamat Halloween!

30. Saya harap anda bersenang-senang di Halloween. Selamat Halloween, sayangku.

5 dari 5 halaman

Ucapan Halloween Day Untuk Teman dan Kekasih

31. Selamat Halloween, anak-anak! Saya harap anda mendapatkan semua permen dan coklat yang lezat di ember Anda!

32. Semua hantu dari cerita pengantar tidur anda akan datang untuk menakut-nakuti anda malam ini, jadi mari kita lawan mereka bersama! Selamat Halloween untuk anak paling berani!

33. Jangan biarkan roh atau penyihir, zombie, atau monster menculik anda malam ini. Selamat Halloween yang menyeramkan dan penuh petualangan, setan kecilku!

34. Selamat Halloween untuk monster kecil di rumah kita. anda tidak kurang dari monster ketika anda menangis.

35. Makan permen sebanyak yang kamu mau tapi jangan lupa gosok gigi ya sayang. Selamat Halloween 2022.

36. Semoga semua roh baik mengambil alih roh jahat dan menjadikan tahun ini indah. Mengirim beberapa salam hantu di Halloween ini! Semoga pesta dimulai.

37. Selamat Halloween, labuku! Semoga hari anda penuh dengan suguhan yang enak, tetapi jangan memakannya sekaligus dan pulang ke rumah dengan sakit perut!

38. Jika anda berencana untuk berdandan seperti badut, jangan repot-repot. anda akan baik-baik saja seperti diri anda yang biasa. Selamat Halloween!

39. Aku bisa menjadi monster kecilmu dan penyihir paling menakutkan pada saat bersamaan. Selamat Halloween!

40. Ini adalah hari dimana kamu bisa makan permen sebanyak yang kamu mau. Jadi bawakan permen untukku juga.

41. Saya harap anda memiliki malam yang gelap, misterius, dan tak terlupakan! Semoga anda membunuh Halloween tahun ini.

42. Jangan terlambat untuk mendapatkan permen karena ketika monster muncul, permen menghilang. Selamat Halloween!

43. Kenakan kostum hantu anda dan ukir labu anda karena malam ini, menjadi penyihir bukanlah hal yang buruk. Selamat Halloween 2022!

44. Periksa di bawah tempat tidur dan kunci pintu anda karena musim penyihir telah datang sekali lagi. Semoga anda mendapatkan malam Halloween yang menusuk tulang!

45. Semoga para hantu berjalan di antara kita malam ini dan menjalani malam yang penuh dengan kesenangan dan makanan yang menakutkan. Selamat Halloween.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.