Sukses

6 Potret Kocak Siswa SMK Pakai Tas Bocah ke Sekolah, Kompak Banget

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah menjadi yang paling indah jika dibandingkan dengan fase kehidupan yang lain. Di bangku sekolah, anak-anak yang beranjak remaja bisa mengeksplor semua hal yang membuat mereka senang. Salah satunya yang ada dalam sebuah video TikTok diunggah oleh akun @kribowww_ yang menjadi viral.

Ide yang seakan tiada batasnya membuat siswa sekolah tingkat SMK terlihat kompak mengenakan tas yang tidak biasa. Alhasil, video itu pun menuai reaksi kocak dari warganet. Dalam video viral tersebut, terlihat beberapa siswa pria tengah bersiap masuk sekolah dengan membawa tas bocah di punggungnya.

Tas ransel yang biasa dibawa oleh anak kecil alias bocah itu semakin lucu ketika berada di punggung para siswa yang lebar. Banyak dari warganet yang mengatakan jika momen tersebut begitu lucu. Ada pula yang menuliskan pendapatnya jika tas bocah yang dipakai merupakan milik adiknya yang sedang dipinjam agar terlihat kompak.

Sejumlah siswa tampak riang gembira dan kompak. Seperti yang telah Liputan6.com himpun dari laman TikTok @kribowww_, 6 potret kocak siswa SMK pakai tas bocah ke sekolah, Selasa (25/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Setelah tren ‘no backpack day’, kini muncul tren membawa tas bocah saat pergi ke sekolah yang diunggah oleh laman TikTok @kribowww_.

3 dari 7 halaman

2. Tampak beberapa siswa SMK yang memakai seragam pramuka menggunakan tas bocah ke sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran ukurannya yang kecil, para siswa SMK jadi terlihat menggemaskan saat memakainya.

5 dari 7 halaman

4. Para pelajar berusia belasan tahun ini menggunakan tas bergambar kartun yang biasanya digunakan anak-anak, seperti superhero, frozen, hingga yang berbentuk boneka.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya itu, bahkan terdapat salah satu pelajar yang menggunakan tas koper yang dilengkapi dengan roda.

7 dari 7 halaman

6. Potret kocak dan kompaknya para pelajar ini lantas mencuri perhatian warganet dan menuai berbagai komentar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS