Sukses

Sembuh dari Kanker, Ini 6 Potret Feby Febiola yang Jalani Gaya Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola menjadi salah satu artis yang pernah menderita kanker. Demi kesembuhannya, artis 44 tahun itu melakukan serangkaian proses penyembuhan, termasuk kemoterapi. Setelah perjuangan yang cukup panjang, akhirnya ia dinyatakan sembuh dari kanker ovarium. Kini, sosoknya menjadi salah satu selebriti yang menggerakkan gaya hidup sehat.

Belakang, istri Franky Sihombing tersebut gencar melakukan diet dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur. Dalam unggahan Instagram, Feby memamerkan kegiatan hidup sehatnya. Ia terlihat kerap membuat makanan sehat sendiri. Bahkan, wanita kelahiran 24 Mei 1978 itu juga sering membagikan resep makanan sehat pada pengikutnya.

Selain itu, bintang sinetron 'Tersayang' itu juga melakukan olahraga nge-gym. Penampilan terbarunya itu pun mencuri perhatian. Jika sebelumnya memiliki tubuh yang berisi, kini bentuk tubuh idealnya sudah mulai terlihat hasilnya. Banyak warganet yang menyebut Feby Febiola memiliki kecantikan yang natural.

Sembuh dari kanker, berikut ini 6 potret Feby Febiola yang tengah jalani gaya hidup sehat, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (21/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, diketahui Feby Febiola pernah mengidap kanker ovarium stadium 1C. Namun, dengan serangkain kemoterapi dan operasi pengangkatan sel kanker, akhirnya ia dinyatakan sembuh.

3 dari 7 halaman

2. Setelah dinyatakan sembuh dari akhir tahun 2020 lalu, Feby kini menjalani gaya hidup sehat.

4 dari 7 halaman

3. Ia membagikan kegiatannya saat melakukan pola hidup sehat, salah satunya dengan memasak sendiri makanan yang dikonsumsinya.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, wanita 44 tahun ini juga rutin nge-gym untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Tujuan pola hidup sehat yang dilakukan oleh Feby yaitu untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan diet sehat.

7 dari 7 halaman

6. Alasan Feby Febiola ingin hidup sehat yaitu, agar terhindar dari visceral fat, baju tidak terbuang dan ingin lincah di hari tua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS