Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Istri Publik Figur Berprofesi Sebagai Pramugari, Bikin Pangling

Pesona Cica Andjani istri mantan pebulutangkis Ricky Subagja curi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan wanita bukan dari kalangan artis, istri sederet aktor ini curi perhatian publik. Pernah berprofesi sebagai pramugari sebelum menikah, tak heran jika sosok dan latar belakang sederet wanita ini jadi sorotan.

Membangun biduk rumah tangga dengan seorang publik figur yang sudah cukup terkenal, nama wanita yang melabuhkan hatinya pada sosok aktor hingga pebulutangkis Indonesia makin dikenal banyak orang.

Putuskan pensiun jadi pramugari setelah menikah, istri publik figur ternama Tanah Air ini alih profesi. Pesonanya saat masih jadi pramugari hingga kini tak berubah, potret sederet mantan pramugari ini bikin pangling.

Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan, Adelia Pasha istri Pasha Ungu dan Cica Andjani istri pebulutangkis Ricky Subagja merupakan sederet mantan pramugari yang melabuhkah hatinya pada publik figur Indonesia yang cukup terkenal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini isri yang berprofesi sebagai pramugari, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah jadi pramugari maskapai penerbangan Lion Air, Adelia Pasha menikah dengan Pasha Ungu tahun 2011 silam. Awet muda di usia 33 tahun, pesona Adel terpancar sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan merupakan seorang mantan pramugari sekaligus finalis Putri Indonesia asal Aceh tahun 2011.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah dengan Dion Wiyoko, Fiona Anthony merupakan pramugari sebuah maskapai penerbangan di Singapura. Kini fokus urus anak dan suami, pesona Fiona tetap terpancar bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah dengan Yama Carlos, Arfita diketahui masih berprofesi sebagai pramugari. Cantik dan berprestasi, Arifta tak kalah populer dari artis Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Sonya Prischillia istri Donnie Sibarani sekaligus adik aktor Jonas Rivanno dulu merupakan seorang pramugari. Melalui laman Instagramnya, Sonya kerap kenang momen saat masih jadi pramugari.

7 dari 7 halaman

6. Cica Andjani istri mantan pebulutangkis Ricky Subagja merupakan mantan pramugari. Menikah tahun 2021 dan terpaut usia 26 tahun, sosok Cica Andjani curi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.