Sukses

Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia Karena Kanker, Ini 6 Potret Kenangannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Istri Rio Alief drummer NOAH, Clerence Cynthia Audry meninggal dunia pada (18/10/2022) di RSCM Jakarta setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Rio Alief dan laman Instagram resmi NOAH Band.

“Yo, yang tabah @rio_alief. Semoga Almh @clerence.ca tenang dalam pelukanNya. Aamiin.” Jelas informasi dalam Story Instagram Noah Band (18/10/2022).

Pada Mei 2022, Clerence Audry membagikan unggahan dirinya saat jalani perawatan medis di rumah sakit. Dipasangi banyak selang, membuat sejumlah warganet bertanya-tanya akan kondisi istri Rio Alief ini. Fokus jalani pengobatan, wanita kelahiran 18 Juni 1994 ini terakhir unggahan feeds Instagram pada Juni 2022 lalu.

Berdasarkan sebuah pesan singkat, artis yang sudah membintangi ragam judul FTV dan populer dengan FTV Suara Hati Istri ini rencana akan dimakamkan di TPU Jombang pada Selasa siang sebelum sholat zuhur.

Kepergian Clerence Audry tentunya menyisakan duka mandalam bagi Rio Alief Radhanta. Menikah tahun 2020 dan kini harus menerima kepergian sang istri, sahabat Ariel NOAH itu didoakan sabar dan tabah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Rio Alief dan mendiang sang istri, Clerence Cynthia Audrey pada Selasa (18/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 6 November 2020 saat pandemi Covid-19, pernikahan Rio Alief dan Clerence Audry digelar tertutup.

3 dari 7 halaman

2. Satu tahun berselang, tepatnya pada Juni 2021, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini menggelar resepsi pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam salah satu unggahannya, mendiang Clerence pernah tuliskan jika ia bersyukur memiliki sosok suami seperti Rio Alief Radhanta.

5 dari 7 halaman

4. Dua tahun bersama dan kini terpisahkan oleh maut, kepergian Clerence menyisakan duka mendalam bagi drummer NOAH itu.

6 dari 7 halaman

5. Sang istri berjuang melawan kanker, Rio Alief setia mendampingi sang istri tercinta hingga di detik terakhirnya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam Story Instagram sehari sebelum Clerence Audry meninggal dunia, Rio Alief terlihat menggengam tangan sang istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS