Sukses

6 Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, Selalu Beri Dukungan

Aurel Hermansyah langsung menjenguk Lesti di rumah sakit sejak pertama kejadian KDRT pada tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora tengah menghadapi kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Polisi bahkan sudah menetapkan status Billar menjadi tersangka. Dukungan pun terus mengalir dari berbagai pihak untuk pelantun lagu 'Sekali Seumur Hidup' itu. Tak terkecuali dari para rekan sesama artis. Salah satunya Aurel Hermansyah.

Dukungan Aurel kepada Lesti disampaikan oleh Atta Halilintar. Seperti diketahui, Atta dan Aurel dikenal cukup dekat dengan Lesti dan Billar. Menggelar pernikahan di tahun yang sama, dua ibu muda itu juga sempat menjalani maternity shoot bersama. Keduanya pun mulai dekat dan kerap bertemu dalam berbagai momen.

Saking dekat dan sayangnya, Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel sangat mendukung apapun yang dilakukan oleh Lesti. Bahkan, putri Krisdayanti itu langsung menemani Lesti di rumah sakit sejak pertama kejadian KDRT di jam 12 malam. Atta juga mendoakan segala yang terbaik untuk pedangdut asal Cianjur itu.

Sikap Aurel yang langsung menjenguk Lesti diam-diam tanpa membuat konten pun banjir pujian warganet. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Lesti Kejora dengan Aurel Hermansyah mulai terlihat saat keduanya menjalani maternity shoot bersama Nagita Slavina dan juga Paula Verhoeven.

3 dari 7 halaman

2. Kerap bertemu dalam berbagai momen seru, membuat keduanya disebut sebagai duo mama muda.

4 dari 7 halaman

3. Lesti juga tampak hadir di acara baby shower Aurel. Keduanya begitu akrab memamerkan pose saling memeluk.

5 dari 7 halaman

4. Lesti dan Aurel belum lama ini juga pergi hangout bersama untuk dinner. Dua artis cantik ini tampil elegan.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Atta Halilintar dan Rizky Billar memang dikenal dekat. Mereka juga sesekali membuat konten kolaborasi.

7 dari 7 halaman

6. Seperti saat Aurel dan Lesti membuat konten memasak bersama. Keseruan keduanya saat membuat makanan pun menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.