Sukses

6 Potret Benda Mirip Buah Ini Bikin Melongo, Perlu Teliti

Mata bakal terkecoh mengira benda-benda ini buah.

Liputan6.com, Jakarta Kurang teliti bisa membuat mata terkecoh seperti mengira benda itu layaknya buah. Ya, potret benda mirip buah ini bakal bikin melongo. Perlu ketelitian untuk memastikan benda tersebut bukanlah buah. Kalau tidak teliti, siap-siap saja mata terkecoh mengira benda tersebut buah.

Mulai dari pot tanaman dikira berbentuk nanas raksasa hingga daun jatuh yang bentuknya mirip pisang, menjadi bukti potret benda mirip buah ini perlu adanya ketelitian. Benda-benda ini kalau diperhatikan sekilas memang bentuknya menyerupai buah.

Saking uniknya, potret benda mirip buah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret ilusi optik benda mirip buah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet geleng kepala melihat kemiripan benda dengan buah.

Penasaran kan melihat potret benda mirip buah yang bikin melongo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret benda mirip buah yang bikin melongo, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fokus guys, ini hanya kabel bukan pisang kelewat matang.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kurang teliti, bisa kira pohon nanas raksasa nih.

4 dari 7 halaman

3. Daging yang tampak luarnya mirip jambu.

5 dari 7 halaman

4. Kalau kurang teliti, daun jatuh ini malah mirip pisang.

6 dari 7 halaman

5. Dari jauh tampak kayak nanas raksasa guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kirain pisang eh malah ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.