Sukses

7 Kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau di Acara Ultah Anak, Jadi Sorotan

Kekompakan Ayu Dewi dan Regi Datau di tengah Isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan tengah menerpa pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Belakangan Regi Datau santer dikabarkan telah berselingkuh dengan Denise Chariesta. Tak heran potret rumah tangganya kini jadi sorotan. Terlebih pasangan yang menikah 10 tahun lalu itu telah memiliki tiga buah hati. 

Tak gentar dengan isu perselingkuhan yang berhembus, presenter kondang ini justru membagikan momen kebersamaan keluarganya yang harmonis di akun Instagram pribadinya. Semuanya terangkum dalam momen perayaan ulang tahun putra bungsunya, Muhammad Aqli Ataya yang digelar cukup meriah.

Seolah ingin membantah kabar yang beredar, Ayu Dewi dan Regi Datau justru terlihat kompak satu sama lain. Ketiga anak salah satu pemeran film Hanum & Rangga itu terlihat gembira. Di sela kesibukan syuting dan menjalankan perusahaan, Ayu Dewi dan Regi Datau menyempatkan waktunya berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Hal ini yang menjadi bukti kekompakan mereka meski keduanya hingga kini tak begitu ambil pusing atas gempuran isu perselingkuhan yang beredar. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau di ultah anak melansir dari Instagram @mrsayudewi, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disebut jadi korban perselingkuhan, Ayu Dewi terlihat tenang dan tak begitu ambil pusing akan gosip yang beredar.

3 dari 8 halaman

2. Sebaliknya, ia justru terlihat kompak dengan sang suami lewat momen kebersamaannya bareng buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Ayu Dewi dan Regi Datau sesekali terlihat mengumbar senyum satu sama lain.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula kepada ketiga anaknya terlebih untuk Aqli yang baru saja berulang tahun.

6 dari 8 halaman

5. Momen kebahagiaan ini lantas menjadi bukti keluarga Ayu Dewi terlihat baik-baik saja.

7 dari 8 halaman

6. Namun siapa sangka kekompakan mereka justru masih diiringi dengan isu perselingkuhan yang beredar.

8 dari 8 halaman

7. Hingga sukses melaksanakan acara ulang tahun sang anak, Ayu Dewi dan Regi Datau belum memberikan kabar resmi mereka soal rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.