Sukses

6 Potret Novi Asisten Lesti Kejora, Kerap Dipercaya Momong Baby L

Novi disebut orang yang membantu Lesti di TKP.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi perbincangan setelah muncul laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke pihak polisi. Lesti melalui pengacaranya diketahui melaporkan kasus KDRT pada Rabu, 28 September 2022.

Kondisi yang dialami pedangdut itu membuat banyak penggemar sulit percaya. Sebab pasangan yang baru dikaruniai seorang putra ini senantiasa terlihat mesra di layar televisi maupun konten Youtube yang mereka kelola.

Kini diketahui, Lesti Kejora sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. Beredar sejumlah versi kronologi kejadian, yang terbaru bahkan melibatkan sosok asisten Lesti yang biasa disapa Teh Novi. Sosok inilah yang disebut-sebut pasang badan kala Lesti mendapat kekerasan dari suaminya sendiri.

Bahkan Novi sendiri merupakan asisten Lesti yang dipercaya untuk menjaga sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar (Baby L). Berikut 6 potret Novi asisten Lesti Kejora, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, sosok yang mengaku mantan tim kreatif Lesti buka suara. Ia menceritakan kronologi KDRT yang dialami Lesti berasal dari saksi mata di TKP.

3 dari 7 halaman

2. Seleb TikTok itu menyebut ada salah satu asisten Lesti yang berani pasang badan kala pedangdut ini mendapat kekerasan dari Billar.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang menduga, sosok itu adalah Teh Novi asisten Lesti yang saat itu diketahui juga berada di TKP.

5 dari 7 halaman

4. Novi memang kerap mengunggah kebersamaannya dengan Lesti. Ia begitu akrab dengan Lesti dan pernah diajak ke luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Sementara netizen lain menduga, sosok yang menyelamatkan Lesti adalah Firda, asisten Lesti yang lain. Hingga kini, belum diketahui pasti siapa yang dimaksud oleh seleb TikTok itu.

7 dari 7 halaman

6. Namun kedekatan Novi dan keluarga Lesti memang tak main-main. Ia bahkan kerap dipercaya momong baby L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.