Sukses

6 Potret Gaya Hidup Mewah Rizky Billar, Tengah Jadi Sorotan

Rizky Billar disebut numpang hidup di Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga, Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Riuh kabar tentang pasangan yang sempat jadi idola anak muda ini membuat jejak digital kehidupan pedangdut dan pesinetron itu kembali diulik netizen. Salah satu yang curi perhatian adalah konten-konten berbau kemewahan yang sempat menjadi konten akun media sosial dan YouTube mereka.

Kehidupan Billar pun terus menjadi sorotan, termasuk gaya hidupnya selama ini. Tak sedikit yang menyebut kalau pria asal Medan ini hanya menumpang hidup pada Lesti Kejora. Bahkan usai menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar kerap mengunggah barang-barang mewah yang dimiliki atau pemberian dari Lesti.

Lantas, seperti apa sih gaya hidup Rizky Billar yang disebut-sebut makin mewah usai menikah dengan Lesti? Berikut 6 potret gaya hidup mewah Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak bersama Lesti, Billar tak jarang mengunggah foto-foto gaya hidupnya yang begitu mewah.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum Lesti melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan sang suami, Billar sempat membagikan foto dinner di salah satu tempat yang cukup mahal di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Billar bahkan tak ragu pamer mobil-mobil sport koleksinya. Terlihat di situ ada Lamborghini dan Ferrari yang terparkir rapi di garasi rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Billar membelikan sebuah kapal seharga Rp 38 miliar di saat ulang tahun Lesti Kejora. Ia juga memberikan sebuah kado mobil mewah.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa kali Rizky Billar dan Lesti Kejora jalan-jalan ke luar negeri, seperti saat ke Eropa beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa netizen bahkan menyebut kalau Rizky Billar terobsesi dengan Raffi Ahmad, salah satu artis kaya raya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.