Sukses

5 Potret Dulu Vs Kini Anggota Girl Grup Elovii, Penampilannya Bikin Pangling

Penampilan anggota girl grup Elovii kini makin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Elovii merupakan girl grup Indonesia yang dibentuk tahun 2011 oleh Patrick Effendy. Pada awal terbentuknya, girl grup ini beranggotakan 4 orang sampai pada tahun 2012, salah satu anggotanya, Sharon Sahertian mundur dan kemudian digantikan oleh Steffi Zamora.

Sebelum bernama Elovii, girl grup yang populer tahun 2011 hingga 2017 ini bernama Bessara kemudian berganti menjadi Winxs dan terkahir menjadi Elovii. Tak hanya tarik suara, para anggotanya kepakkan sayapnya di dunia akting sehingga makin melambungkan namanya pada saat itu.

11 tahun berlalu sejak pertama kali terbentuk, kini para pemainnya tentunya sudah banyak berubah. Awali karier di industri hiburan sejak usia belia yakni 11 tahun, tak dipungkiri jika lima mantan anggotanya makin eksis di dunia entertain.

Selain aktif wara wiri di layar kaca hingga layar lebar, para mantan anggotanya juga sangat aktif di media sosial. Tak jarang para penggemar anggota girl grup ini ungkap kerinduan akan momen kebersamaan Elovii saat pernah bersinar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret dulu vs kini anggota girl grup Elovii setelah 11 tahun berlalu, Senin (3/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Salshabilla Adriani bergabung dengan girl grup Elovii sejak pertama kali terbentuk tahun 2011, hingga girl grup tersebut bubar tahun 2017 setelah 6 tahun berikan warna di industri musik Tanah Air.

3 dari 6 halaman

2. 11 tahun berlalu, Cassandra Lee kini makin dewasa. Bergabung dengan Elovii saat berusia 11 tahun, mantan Randy Martin ini semakin bersinar lewat sederet sinetron dan film yang dibintanginya.

4 dari 6 halaman

3. Hanya bergabung selama 1 tahun, Sharon Sahertian tentunya tetap menjadi bagian girl grup wanita ini. Tak hanya punya suara merdu, Sharon lebarkan sayap dengan bintangi film hingga series.

5 dari 6 halaman

4. Gantikan posisi Sharon, Steffi Zamora bergabung dengan Elovii sampai Elovii bubar tahun 2017. Tak banyak yang tahu, menjadi anggota Elovii merupakan debut karier Steffi di industri hiburan.

6 dari 6 halaman

5. Bergabung tahun 2011, Bella Graceva putuskan hengkang dari Elovii tahun 2014. 11 tahun berlalu, Bella kini makin aktif di industri hiburan mulai dari jadi model video klip, rilis singel sampai bintangi film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.