Sukses

Alami Insiden Plafon Jebol, Ini 7 Potret Rumah Ricky Cuaca Bergaya Amerika

Rumah mewah Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Tak lain ialah aktor dan komedian itu mencuri perhatian lewat program dietnya yang menghilangkan berat badannya hingga 60 kilogram. Kini Ricky Cuaca punya tubuh atletis yang kerap berolahraga di rumahnya yang punya desain elegan.

Namun siapa sangka, usai punya rumah minimalis bergaya Amerika, tepat di awal September lalu, ia mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Plafon rumah di ruang utama tiba-tiba jebol hingga membuatnya heboh. Siapa sangka, penyebab rusaknya rumah pria 33 tahun itu hanyalah hal sepele.

“Pengalaman  heboh gue di bulan September ini adalah plafon rumah gue yang ambruk. Cuma  hal sepele talang air di genteng rumah gue ketutupan sampah plus hujan gede banget akhirnya air ngga ngalir dan tumpahlah air kebawah,” kata Ricky Cuaca lewat unggahan videonya di Instagram.

Meski begitu, ia seketika segera berbenah dan memanfaatkan momen itu untuk menata kembali dekorasi rumahnya. Rumah Ricky Cuaca ini sebelumnya sempat menarik perhatian berbagai artis untuk melihat langsung seperti apa desain kerennya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah Ricky Cuaca melansir dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampilan eksterior serba biru dan putih tampak mendominasi kediaman artis berusia 33 tahun itu.

3 dari 8 halaman

2. Di bagian luar ada garasi yang bisa muat satu mobil dan beberapa sepeda motor lengkap dengan pagar putihnya.

4 dari 8 halaman

3. Memasuki ke ruang utama, Rumah Ricky Cuaca makin kuat akan kesan modern dan kekinian.

5 dari 8 halaman

4. Ia sempat mengalami insiden plafon jebol di ruang utama tersebut yang membuatnya harus ekstra membersihkannya dan menata ulang.

6 dari 8 halaman

5. Meski tak begitu luas, pria asal Padang itu memang kerap mengotak-atik dekorasi rumahnya agar selalu nyaman .

7 dari 8 halaman

6. Ussy Sulistiawaty yang berkesempatan datang ke rumah Ricky mengaku kalau suasana di dalam begitu nyaman dan terasa seperti rumah-rumah di luar negeri.

8 dari 8 halaman

7. Dan inilah penampakan kamar istirahat Ricky Cuaca. Ia menyebut kalau dirinya sengaja memilih kasur berukuran besar supaya muat saat ada teman-temannya menginap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.