Sukses

6 Potret Terbaru Melly Goeslaw Usai Operasi Bariatrik, Turun 16 Kilogram

Hasil dari operasi bariatrik yang dijalani oleh Melly Goeslaw sudah mulai terlihat. Bahkan, kini berat badannya turun hingga hampir 16 kilogram selama dua bulan pasca operasi.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw sebelumnya telah menjalani operasi bariatrik pada pertengahan bulan Juli lalu. Upaya yang dilakukan Melly agar bisa hidup lebih sehat itu kini sudah mulai terlihat hasilnya. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, istri Anto Hoed itu membocorkan jika berat badannya turun hingga 16 kilogram dalam dua bulan pasca operasi.

"Alhamdulillah... hari ini tepat 2 bulan pasca bariatric. Artinya sudah 2 bulan saya menjalani hidup sehat, kebiasaan yang sangat berbeda dengan hidup saya sebelumnya," ujar Melly Goeslaw, seperti dikutip Liputan6.com pada Jumat (16/9/2022).

Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu juga menceritakan bahwa dirinya kini semakin sehat. Dan juga, diikuti oleh ukuran baju yang turun semua membuat Melly sangat senang menjalani kesehariannya. Ia juga sangat bersyukur karena diabetes yang dideritanya kini sudah sembuh, gula darahnya selalu normal hingga sekarang.

Pelantun tembang 'Bagaikan Langit' itu juga membeberkan jika berat badan yang tadinya 86 kilogram, sekarang hampir menyentuh angka 70. Selain itu, Melly Goeslaw juga mengalami beberapa perubahan yang ia rasakan. Termasuk dalam hal tidur yang kini menjadi lebih mudah dan tidak lagi mendengkur.

Giat menjalani pola hidup sehat, berikut ini 6 potret terbaru Melly Goeslaw usai operasi bariatrik yang turun berat badan 16 kilogram, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (16/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua bulan pasca operasi bariatrik, Melly Goeslaw menjalani pola hidup sehat yang membuatnya selalu segar ketika bangun tidur.

3 dari 7 halaman

2. Melly juga mengungkapkan jika diabetes yang diidapnya kini telah sembuh. Bonusnya, ukuran baju yang dikenakannya telah menurun semua.

4 dari 7 halaman

3. Akibat penurunan berat badannya tersebut, penampilan pelantun lagu 'Ku Bahagia' ini juga sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan terbaru, Melly Goeslaw pun tampil memukau dengan tubuh yang makin langsing.

6 dari 7 halaman

5. Istri Anto Hoed ini tampil kece dalam balutan blazer dan celana panjang warna navy.

7 dari 7 halaman

6. Agar tubuhnya tetap bugar, Melly pun rutin menjalani pola hidup sehat dan telah berhasil menurunkan berat badannya sampai 16 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.