Sukses

Bikin Video Ala Upin Ipin, Aksi Kocak dan Totalitas Anak SMA Ini Bikin Ngakak

Anak-anak SMA ini bikin video seperti Upin Ipin dan kawan-kawannya saat menari Boria Suka-Suka.

Liputan6.com, Jakarta Upin Ipin merupakan kartun asal Malaysia yang menjadi tontonan favorit tak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Selain jalan ceritanya yang lucu dan menghibur, tentunya ada pesan tersirat yang disampaikan para tokohnya dalam kartun tersebut.

Mulai dari rumah sampai sekolah Upin Ipin, selalu ada sesuatu yang baru di setiap episodenya. Salah satu episode yang cukup populer adalah episode saat Upin  Ipin dan kawan-kawannya bernyanyi dan menari lagu Boria Suka-Suka di sekolah.

Lirik lagu dan nadanya enak didengar, tak sedikit orang yang mengulang untuk kembali menyanyikan lagu tersebut. Bahkan saking lucunya, tak sedikit yang mengikuti gerakan Upin Ipin dan kawan-kawannya.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, aksi anak SMA yang membuat video ala Upin Ipin dan kawan-kawan menari Boria Suka-Suka. Totalitas dengan property seadanya, aksi anak-anak SMA tersebut sukses bikin ngakak.

Video momen anak-anak SMA bikin video menari Boria Suka-Suka Upin Ipin ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @xiaanalyst, Rabu (14/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak SMA Bikin Video Boria Suka-Suka

Hampir setiap hari hiasi layar kaca, Upin Ipin menjadi tontonan favorit. Setiap episode Upin Ipin selalu dinantikan. Bahkan saking lucunya, banyak orang yang reka ulang adegan Upin Ipin yang paling menarik.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang mudah untuk berkreasi dan menciptakan sesuatu yang unik. Tak jarang, video yang lucu dan mengundang gelak tawa tersebut viral di media sosial.

Viral video momen anak-anak SMA menari Boria Suka-Suka ala Upin Ipin, sukses bikin warganet ngakak. Terlihat dalam video, anak-anak SMA tersebut totalitas bikin video Boria Suka-Suka ala Upin Ipin.

Tak hanya momen saat menari, setiap detailnya dibuat serupa dengan yang ada dalam kartun Upin Ipin. Bagian video saat Opah dan Kak Ros memberikan tepuk tangan pun sukses mengundang gelak tawa di kolom komentar.

Kocaknya lagi, anak-anak SMA tersebut membuat video Boria Suka-Suka di dalam kelasnya dan masih menggunakan seragam SMA. Meski videonya berhasil, anak SMA tersebut pastinya berusaha menahan tawa.

“KO GA KETAWA SII😭😭.” Komentar Veve.

“ketawa bngtt cmn pada profesional jdi tahan dlu😭.” Balas si pemilik akun.

@xiaanalyst

rame? lanjut part 2😎 #fypdongggggggg

♬ original sound - Upin & Ipin Official - Upin & Ipin Official
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 13 September 2022 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Berdurasi 29 detik untuk part pertama, video tersebut mendapatkan 226 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“opah gw nge-biasin lu😭💪🏻.” Tulis Marimar.

“HAHAHAHA MOOD BGT 😭😭😭😭.” Kata miaw.

“haha kok bisa kepikiran bkin ginian sih😭.” Timpal NCYTHOPILE.

“pasti guru nya bangga😁😭.” Imbuh nayla4k2.act

“ko bisa pada nurut+hasilnya rapi😭😭☝🏻.” Tambah xyzzhra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.