Sukses

6 Tingkah Power Rangers Jika Tinggal di Indonesia Ini Bikin Ngakak

Power Rangers versi kearifan lokal ini nyelenehnya kocak.

Liputan6.com, Jakarta Tontonan masa kecil anak 90-an yang populer yakni Power Rangers. Power Rangers merupakan pahlawan pembasmi kejahatan yang terdiri dari banyak warna. Power Rangers biasanya ditayangkan televisi pada Minggu. Keseruan Power Rangers saat dulu nyatanya masih terasa sampai sekarang hingga ada orang yang pakai kostum Power Rangers di tempat umum.

Mulai dari pakai kostum Power Rangers saat jalani profesi driver ojek online hingga naik gunung jadi Power Rangers merah, menjadi bukti tingkah Power Rangers jika tinggal di Indonesia ini bikin ngakak. Ya, Power Rangers ketika tinggal di Indonesia ini bakal melakukan hal nyeleneh yang kocak.

Saking curi perhatian, tingkah Power Rangers jika tinggal di Indonesia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah Power Rangers jika tinggal di Indonesia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan orang pakai kostum Power Rangers tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah Power Rangers jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah Power Rangers jika tinggal di Indonesia, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kostum driver ojek online yang terinspirasi dari Power Rangers hijau. Keren!

3 dari 7 halaman

2. Kalau Power Rangers tinggal di Indonesia pasti enggak sabar buat coba naik gunung.

4 dari 7 halaman

3. Power Rangers kekinian nih. Transportasi hadapi musuhnya naik motor matic.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika Power Rangers alih profesi jadi kuli bangunan.

6 dari 7 halaman

5. Power Rangers Hijau ini curi perhatian di jalanan. Jualan apa ya kira-kira?

7 dari 7 halaman

6. Tidak ada monster, Power Rangers merah ini memilih untuk jadi penjual asongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.