Sukses

Jadi Kakek Kesayangan, Ini 6 Potret Manis Indro Warkop saat Momong Cucu

Disela kesibukannya di dunia entertain, Indro Warkop masih tetap meluangkan waktu untuk menemani cucunya bermain.

Liputan6.com, Jakarta Aktif di dunia hiburan dari tahun 70-an, Mahatkarta Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih akrab disapa Indro Warkop, telah membuktikan keeksisannya hingga sekarang. Kini, Inrdo tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas peran di layar lebar. Terbaru, pria berusia 64 tahun itu sedang sibuk mempromosikan film Miracle in Cell No. 7, yang kini sedang tayang di bioskop.

Di luar pekerjaannya di dunai entertain, kehidupan pribadi pelawak senior ini memang jarang tersorot. Menikah dengan Almarhum Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak. Salah satunya adalah Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro. Putri kedua Indro itu telah menikah dan memberinya dua orang cucu.

Berbeda dengan kedua sahabatnya dari grup lawak Warkop DKI yang sudah meninggal dunia, Indro berkesempatan untuk menemani cucu-cucunya bermain dalam keadaan sehat. Bahkan di usianya yang sudah kepala enam, badannya masih terlihat sehat dan bugar. Pria kelahiran 8 Mei 1958 itu juga aktif di media sosial.

Jadi kakek kesayangan, Indro tak jarang membagikan kebersamaannya dengan sang cucu. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret manis Indro Warkop saat momong cucu, Senin (12/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disela kesibukannya di dunia entertain, Indro Warkop memanfaatkan waktu luang untuk momong dua cucunya, Kiya dan Alya.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi ayah sekaligus kakek kesayangan, Indro juga sangat menyayangi dan memanjakan kedua cucunya.

4 dari 7 halaman

3. Komedian senior berusia 64 tahun ini juga kerap pergi berlibur bersama dengan cucunya.

5 dari 7 halaman

4. Di acara kumpul keluarga, Indro juga senang duduk di dekat dua cucunya yang menggemaskan ini.

6 dari 7 halaman

5. Kedua cucu Indro yang berparas cantik ini juga punya panggilan kesayangan terhadapnya, yaitu Joy.

7 dari 7 halaman

6. Kiya dan Alya juga selalu mendukung dan menyemangati sang kakek dalam pekerjaannya. Hal itu juga yang menjadi hari-hari Indro selalu berwarna dengan kehadiran cucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.