Sukses

6 Potret Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Temui Masyarakat di Depan Kastil Windsor

Terima banyak karangan bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II, anggota keluarga kerajaan temui masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9/2022) mengejutkan seluruh dunia, khususnya masyarakat Inggris. Menjadi penguasa terlama selama 70 tahun, Ratu Elizabeth II tentunya menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Inggris.

Sejak kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II disampaikan oleh pihak kerajaan, masyarakat Inggris terus mendatangi Istana Buckingham hingga Kastil Windsor. Selain meletakkan karangan bunga di Istana Buckingham, masyarakat Inggris juga mendatangi Kastil Windsor untuk memberikan penghormatan kepada Sang Ratu.

Masyarakat Inggris bahkan dari seluruh dunia ramai ke Istana hingga Kastil Windsor setiap harinya, anggota keluarga kerajaan Inggris pun menemui masyarakat di depan Kastil Windsor. Pangeran William didampingi Kate Middleton hingga Pangeran Harry yang didampingi Meghan Markle.

Selain menemui masyarakat, anggota kerajaan juga membaca sederet pesan yang dituliskan dan diletakkan masyarakat Inggris di depan gerbang Kastil Windsor hingga Balmoral. Bahkan ada masyarakat yang memberikan bunga langsung kepada salah satu anggota kerajaan untuk mendiang Sang Ratu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Twitter @RoyalFamily tentang potret anggota kerajaan temui masyarakat di depan Istana, Minggu (11/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui lewat laman Twitter resmi Royal Family, Pangeran William dan Kate Middleton menemui masyarakat langsung di depan Kastil Windsor.

3 dari 7 halaman

2. Selain Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle turut serta temui masyarakat.

4 dari 7 halaman

3. Masih dalam suasana berkabung, cucu Ratu Elizabeth II dan sang istri kenakan pakaian serba hitam.

5 dari 7 halaman

4. Kepergian Sang Ratu meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat Inggris, terbukti dengan banyaknya karangan bunga di depan Kastil Windsor.

6 dari 7 halaman

5. Sang Ratu meninggal di Kastil Balmoral, masyarakat pun juga ramai letakkan karangan bunga di depan Kastil Balmoral.

7 dari 7 halaman

6. Ada ribuan karangan bunga, anggota kerajaan yang menemui masyarakat juga membaca ucapan duka yang dikirimkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.