Sukses

Suami Dewi Lestari Meninggal Usai Berjuang Lawan Stroke, Ini 6 Potret Kenangannya

Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit stroke.

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga Dewi Lestari atau yang dikenal Dee Lestari. Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit stroke. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari sebuah cuitan oleh Dipha Barus beberapa saat lalu melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (6/9/2022).

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha Barus.

Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 20 Januari 1976 itu menyampaikan melalui Instagram pribadinya bahwa sang suami sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama satu bulan belakangan. Reza Gunawan dirawat lantaran stroke perdarahan.

Dalam unggahan yang dibuat Dewi beberapa hari lalu itu, penulis buku Rectoverso itu mengungkapkan kalau suaminya bakal menjalani masa pemulihan yang panjang. Ia juga mengungkapkan jika dirinya sengaja menutup kabar sakitnya sang suami ke publik di saat awal terkena stroke

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kenangan Reza Gunawan suami Dewi Lestari sebelum meninggal dunia, Selasa (6/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reza Gunawan dan Dewi Lestari menikah sejak 2008 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya mempunyai seorang putri bernama Atisha Prajna Tiara.

3 dari 7 halaman

2. Reza Gunawan merupakan seorang pakar penyembuhan holistik yang sudah mempunyai nama besar di Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Reza juga sangat dekat dengan anak sambungnya, Keenan Avalokita Kirana, yang merupakan putra Dewi dari pernikahannya dengan Marcell Siahaan.

5 dari 7 halaman

4. 14 tahun menjalani pernikahan, keharmonisan rumah tangga Dewi dan Reza pun menjadi panutan publik.

6 dari 7 halaman

5. Inilah momen saat Reza dan Dewi menghadiri acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi beberapa bulan lalu.

7 dari 7 halaman

6. Saat hadir sebagai tamu undangan, Reza bersama Dewi Lestari juga sempat berfoto dengan Maudy Koesnaedi dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.