Sukses

Perlihatkan Leher, Ini 6 Potret Gaya Hijab Wanda Hamidah yang Jadi Sorotan

Gaya hijab Wanda Hamidah jadi sorotan netizen karena perlihatkan rambut dan leher.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Wanda Hamidah sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain sebagai artis, wanita 44 tahun itu juga dikenal sebagai seorang aktivis, politikus, presenter, hingga notaris. Tak heran, ibu tunggal empat anak itu kerap jadi sorotan media hingga masyarakat.

Beberapa bulan lalu, Wanda Hamidah mengejutkan banyak orang dengan keputusannya memakai hijab. Ia pun terlihat menawan dan banjir pujian. Pemain sinetron 'Suci dalam Cinta' itu menyebut bahwa hal itu sebagai proses dirinya dalam berkembang.

Namun, belum lama usai putuskan berhijab, Wanda Hamidah muncul dengan penampilan baru yang jadi sorotan. Rupanya, gaya berhijab artis kelahiran 21 September 1977 itu jadi perbincangan netizen karena perlihatkan sedikit rambut dan bagian lehernya.

Pada keterangan, Wanda sebenarnya berharap tak ada yang memuji ataupun memaki karena hal tersebut merupakan bagian dari proses. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret gaya hijab Wanda Hamidah yang jadi sorotan, Minggu (4/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan, Wanda Hamidah kerap memakai gaya ala turban dalam beraktivitas. Seperti pada saat melakukan perjalanan ke luar kota.

3 dari 7 halaman

2. Wanda bisa dibilang sering memakai kerudung yang dibentuk ala turban dan hanya menutupi rambutnya saja.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya hijab seperti ini, tentu saja leher dari Wanda Hamidah masih terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya bagian leher, terkadang Wanda juga masih suka menampilan sebagian rambutnya karena tak pakai inner.

6 dari 7 halaman

5. Hijab turban juga dipakainya ketika sedang olahraga yoga. Wanda mengatakan jika dirinya ingin dilihat sedang dalam proses menjadi lebih baik.

7 dari 7 halaman

6. Meski tampilan hijabnya belum sempurna, wanita 44 tahun ini tetap menuai banyak pujian dari netizen karena makin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.