Sukses

Makin Rajin Hidup Sehat, Ini 6 Potret Nia Ramadhani Jalani Berbagai Olahraga

Pola hidup sehat Nia Ramadhani bikin tubuh bugar.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat menjadi sorotan usai menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Usai melakukan rehabilitasi, keduanya menunjukkan perubahan yang signifikan. Selain dikenal makin harmonis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makin rajin menerapkan hidup sehat. 

Olahraga menjadi salah satu penunjang Nia Ramadhani dan suami pada gaya hidup sehatnya. Lewat unggahan fotonya di Instagram, pasangan yang menikah pada 2010 silam itu terlihat kompak menjajal berbagai jenis olahraga. Tak heran jika Nia Ramadhani semakin bugar bahkan tak malu memamerkan tubuh berototnya. 

Mulai dari tenis, lari, menyelam hingga offroad makin membuat Nia Ramadhani jatuh cinta dengan olahraga. Terlebih belakangan wanita berdarah Sunda-Norwegia itu menyempatkan diri untuk lomba lari bareng Ardi Bakrie. Pagi dan sore jadi waktu favorit ibu Mikhayla itu untuk jogging. 

Berbagai jenis olahraga turut mengubah perilaku hidup sehat Nia Ramadhani. Berikut Liputan6.com merangkum potret Nia Ramadhani jalani berbagai olahraga melansir dari Instagram @ramadhaniabakrie, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani suka dengan olahraga jogging, ia juga kerap ditemani sang suami dan ketiga anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sangka, wanita 32 tahun itu juga jago menyelam di kedalaman laut, tentunya butuh skil dan latihan khusus.

4 dari 7 halaman

3. Menantu Aburizal Bakrie ini juga rutin melakukan olahraga golf di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, Nia Ramadhani sempat menjajal olahraga ski ala orang Eropa.

6 dari 7 halaman

5. Nia Ramadhani baru saja gabung bareng Geng Cendol, selain punya tubuh bugar, punya banyak teman jadi salah satu penunjang kesehatan.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia kembali aktif menerima tawaran berbagai sesi pemotretan hingga endorsement.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.