Sukses

Potret 6 Penyanyi Tanah Air Ini Akur dengan Mantan Suami, Tetap Berhubungan Baik

Meski sudah menjadi mantan pasangan, penyanyi ini tetap berhubungan baik.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas selebritas Indonesia sangat menarik untuk dipantau. Banyak kejadian yang mencuri perhatian dari kehidupan seleb seperti bertemu mantan suami. Pertemuan dengan mantan suami ini dialami oleh beberapa penyanyi top Tanah Air. Pertemuan dengan mantan suami ini sukses membuat publik menyoroti.

Mulai dari pelantun lagu Cobalah Untuk Setia, Krisdayanti yang bertemu Anang Hermansyah hingga terbaru Dewi Perssik bertemu dengan Aldi Taher, menjadi bukti hubungan para penyanyi cewek dengan mantan suaminya tetap baik-baik saja. Profesionalitas juga dijunjung tinggi ketika pekerjaan mengharuskan mereka bertemu mantan suami.

Para penyanyi Tanah Air ini terlihat seperti tidak ada masalah ketika bertemu mantan suami. Seiring berjalanannya waktu, masalah yang dulu dirasakan kini sudah luntur dan berganti dengan pertemanan yang akur. Meski begitu, publik tetap penasaran melihat penyanyi Tanah Air saat bertemu dengan mantan suaminya.

Penasaran kan melihat potret penyanyi Tanah Air akur dengan mantan suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penyanyi Tanah Air yang akur dengan mantan suami, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti dan Anang resmi bercerai 2009. 13 tahun berselang, kini keduanya sudah terlihat akur dengan bertemu membawa pasangan mereka masing-masing.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Hati yang Kecewa, Nafa Urbach tetap menjaga keharmonisan dengan Zack Lee. Keduanya resmi berpisah pada 2017.

4 dari 7 halaman

3. Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah bertemu dalam salah satu acara di TV. Maia dan Dhani putuskan bercerai pada 2008.

5 dari 7 halaman

4. Marcell Siahaan pernah menjadi suami Dewi Lestari dari 2003-2008. Kini keduanya terlihat akur dengan bertemu membawa pasangan masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Gisella Anastasia tetap menjaga hubungan baik dengan Gading Marten. Keduanya sepakat bercerai pada 2019.

7 dari 7 halaman

6. Dewi Persikk pernah menikah dengan Aldi Taher pada 2008 dan bercerai setahun setelahnya. Kini mereka dipertemukan kembali di dunia kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.