Sukses

6 Momen Rey Mbayang Ajak Anak ke Makam Rasulullah SAW, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah menjalani umrah. Tidak hanya berdua, pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini juga mengajak buah cinta pertamanya, Baby Shaka, untuk umrah pertama kali.

Melalui laman Instagramnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw unggah momen selama berada di Mekah dan Madinah. Bahkan belum lama ini Rey Mbayang bagikan video momen ia mengajak Baby Shaka kunjungi makam Rasulullah SAW.

Anteng dan tidak rewel, Baby Shaka banjir pujian. Rey Mbayang juga mengungkapkan jika sang buah hati diberikan kemudahan ketika mengunjungi makam Rasulullah SAW dan diizinkan masuk ke Raudhah tanpa antre.

“Setelah sholat dikasih kemudahan lagi langsung ke makam rasul, padahal jalurnya bukan buat jalan umum.” Tulis Rey Mbayang dalam video unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @rey_mbayang tentang momen Rey Mbayang ajak anaknya, Baby Shaka, ke makam Rasulullah SAW, Sabtu (27/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ajak anak umrah pertama kali, Rey Mbayang juga mengajak Baby Shaka untuk mengunjungi makam Rasulullah SAW.

3 dari 7 halaman

2. Selama di dalam masjid, Baby Shaka sangat anteng dan tidak rewel bahkan Shaka terlihat tiba-tiba bersujud.

4 dari 7 halaman

3. Setelah selesai sholat, Rey dan sang buah hati diberikan kemudahan untuk langsung ke makam Rasulullah.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Rey Mbayang juga ungkap bisa masuk ke Raudhah tanpa antre. Rey menambahkan jika harus mengantre, harus menunggu 4-5 jam tidak bisa sembarang.

6 dari 7 halaman

5. Baby Shaka terlihat sangat bahagia bisa mengunjungi makam Rasulullah dan masuk ke Raudhah. Raudhah merupakan area di dalam Masjid Nabawi yang disebut Taman Surga.

7 dari 7 halaman

6. Momen Baby Shaka kunjungi makam Rasulullah SAW ini bikin tersentuh dan banjir pujian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS