Sukses

6 Potret Tulisan Nyeleneh di Menu Makanan, Bikin Gagal Paham

Ujungnya jadi bingung sendiri pas baca.

Liputan6.com, Jakarta Setiap restoran atau warung makan biasanya menyediakan daftar menu. Hal itu akan memudahkan pembeli saat akan memesan makanan. Menu makanan juga memudahkan orang buat menentukan apakah warung tersebut punya makanan yang sedang diinginkan atau tidak.

Namun apakah kamu pernah melihat tulisan menu makanan yang nyeleneh? Kadang tanpa disadari ada penulisan menu yang salah di menu makanan. Biasanya sih yang salah ini kalau menulis menu dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, di bahasa Indonesia ada juga yang masih salah menulisnya. Selain salah, rupanya ada beberapa yang mengubah penulisannya jadi nyeleneh agar menarik perhatian pembeli. Tapi saat dibaca, ujungnya jadi aneh dan terlihat kocak.

Seperti merasa ada sesuatu yang salah, sebab penulisannya bikin bingung. Berikut 6 potret tulisan lucu pada menu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nggak kayak gini dong konsepnya.

3 dari 7 halaman

2. Cocok buat yang bingung mau yang mana nih, pilih sembarang saja.

4 dari 7 halaman

3 .Ayam chicken kayak gimana tuh?

5 dari 7 halaman

4. Nyeleneh, tulisan pada menu ini bikin gagal paham.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin biar pembeli ketawa pas baca menu ini.

7 dari 7 halaman

6. Positive thinking saja, mungkin pas nulis bagian huruf P kelupaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.