Sukses

6 Transformasi Ray Prasetya dari Kontestan Idola Cilik Hingga Drummer BCL

Ray Prasetya sedang ramai diperbincangkan publik usai cium pipi BCL di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Ray Prasetya sedang jadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Ray Prasetya tanpa diduga mencium pipi penyanyi Bunga Citra Lestari di atas panggung saat sedang berduet. Ya, keduanya memang tampil bersama saat konser di Singapura. Ray merupakan drummer BCL yang juga miliki suara merdu, tak ayal ia kerap bernyanyi juga berduet dengan BCL.

Seperti diketahui, Ray Prasetya pernah menjadi kontestan Idola Cilik musim ketiga. Kecintaannya terhadap dunia hiburan khususnya musik membawanya saat ini bekerja di bidang tersebut. Saat ini Pria kelahiran 1997 tercatat sebagai drummer BCL yang beberapa momen berduet dengan ibu dari Noah Sinclair di atas panggung.

Momen keduanya berduet nyanyikan lagu Aku dan Dirimu diabadikan oleh penonton. Tak disangka-sangka, Ray mencium pipi BCL dan direkam oleh penonton yang ada di sana lalu disebarluaskan ke media sosial hingga viral. Tak hanya memberi ciuman, dalam video yang beredar, pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya dan BCL terlihat memiliki chemistry yang kuat dengan saling berpegangan tangan dan saling tatap.

Video viral Ray mencium pipi BCL di atas panggung ini menjadi sorotan publik. Banyak yang kini penasaran dengan sosok Ray yang dulunya jadi kontestan Idola Cilik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Ray Prasetya dari kontestan Idola Cilik hingga drummer BCL, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Ray Prasetya yang pernah jadi kontestan Idola Cilik.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya ini ikuti Idola Cilik musim ketiga pada 2009.

4 dari 7 halaman

3. Ray Prasetya kecil memiliki ciri khas rambut panjang yang menutupi telinganya. Ia juga bersahabat dengan Iqbaal Ramadhan.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, Ray Prasetya memilih alih profesi dari penyanyi menjadi drummer.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Ray Prasetya menjadi drummer BCL dan selalu ikut dalam setiap tur konser di berbagai tempat.

7 dari 7 halaman

6. Momen BCL bersama Ray Prasetya kini jadi sorotan setelah penampilan keduanya di Singapura disebut terlalu mesra oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.