Sukses

6 Potret Kebersamaan BCL dan Ray Prasetya, Tengah Jadi Sorotan

Ray Prasetya mencium BCL di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Ray Prasetya tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, drummer sekaligus penyanyi ini menjadi sorotan usai mencium penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung ketika tengah duet bareng. Penampilan keduanya terjadi di konser penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut di Singapura.

Ray Prasetya mencium BCL saat keduanya menyanyikan lagu bertajuk "Aku dan Dirimu". Momen tersebut pun terabadikan dalam sederet video yang beredar luas di jagat maya yang seketika menjadi viral. Dalam video yang beredar, tampak pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya dan BCL yang bernyanyi berhadapan saling berpegangan tangan.

Ray tampak menunjuk ke bagian belakang hingga membuat Bunga Citra Lestari menoleh untuk melihat. Saat itulah Ray Prasetya mengecup pipi BCL hingga ibu satu anak itu terkejut dan memukul pundak Ray sembari tertawa. Video tersebut sontak menuai beragam tanggapan.

Tak sedikit warganet yang menganggap tindakan Ray Prasetya tersebut tidak sopan. Kendati demikian terlepas dari itu, keduanya tampak beberapa kali duet bareng. Berikut 6 potret kebersamaan BCL dan Ray Prasetya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga Citra Lestari dan Ray Saputra beberapa kali terlibat dalam satu panggung bersama.

3 dari 7 halaman

2. BCL dan penyanyi jebolan Idola Cilik ini pun tampak begitu akrab dan dekat saat duet bareng.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram masing-masing, keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda usia 14 tahun, saat bersama mereka terlihat seumuran.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Ray Prasetya selalu mengucapkan selamat ulang tahun pada BCL di pertambahan usianya.

7 dari 7 halaman

6. Kini dua musisi ini menjadi sorotan usai Ray mencium ibunda Noah Sinclair di atas panggung saat konser BCL yang bertajuk Blossom Intimate Concert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.