Sukses

6 Potret Kebersamaan Rosiana Dewi dan Sang Kakak, Sering Dikira Kembar

Wajahnya disebut mirip, Rosiana Dewi dan kakaknya bak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya soal perjalanan kariernya, keluarganya pun kerap dikulik publik, begitu juga dengan keluarga artis Rosiana Dewi.

Tak banyak yang tahu, Rosiana Dewi rupanya punya seorang kakak bernama Sarifah Dewi. Kakak adik ini sering dikira kembar oleh warganet karena punya paras yang mirip bak pinang dibelah dua.

Belum lama ini, tepatnya pada 8 Agustus 2022, Rosiana Dewi rayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun bareng keluarga. Kebersamaan artis kelahiran Jepang bareng anggota keluarga ini curi perhatian, apalagi kebersamaannya bareng sang kakak.

Baik Rosiana Dewi maupun Sarifah Dewi, cukup sering unggah momen kebersamaan di media sosial. Meski tidak terjun sebagai artis seperti sang adik, Sarifah Dewi cukup aktif dan eksis di media sosial, salah satunya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rosiana Dewi dan sang kakak yang sering dikira kembar, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rosiana Dewi dan Sarifah Dewi merupakan salah satu kakak adik artis yang sering dikira kembar karena wajahnya yang mirip.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, tak mengurangi momen kebersamaan Rosiana Dewi bareng sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Merupakan anak bungsu, tak heran jika bintang sinetron Suci dalam Cinta ini disayang oleh dua kakak perempuannya.

5 dari 7 halaman

4. Seperti diketahui, selain Sarifah Dewi, Rosiana Dewi juga punya seorang kakak sulung Salma Zahra. Ketiga pamer senyum, kakak adik ini bak saudara kembar.

6 dari 7 halaman

5. Jadi saudara sekaligus sahabat di satu momen, Rosiana Dewi dan Sarifah Dewi memang sangat dekat sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat Rosiana Dewi bareng sang kakak di momen perayaan ultahnya yang ke-29 tahun pada 8 Agustus 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.