Sukses

6 Potret Aksi Luna Maya Nyamar Jadi Pramugari Super Air Jet, Curi Perhatian

Luna Maya tampak penuh semangat saat menjalani profesi sebagai pramugari meski hanya dalam hitungan jam.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai badan tinggi semampai membuat Luna Maya cocok menjalani profesi sebagai pramugari. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Artis serba bisa ini menyamar sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan swasta Indonesia, Super Air Jet.

Dalam unggahan foto dan video yang beredar di media sosial, tampak Luna Maya mengenakan seragam warna krem khas pramugari Super Air Jet. Wanita 38 tahun itu, menjadi pramugari dalam penerbangan rute Denpasar – Jakarta. Ia pun memberikan pelayanan kepada penumpang layaknya pramugari sungguhan.

Bintang film Jakarta Undercover itu turut melakukan pengecekan tiket dan menyapa penumpang dengan ramah. Luna juga berkesempatan untuk membagikan give away dan tiket gratis yang didampingi 3 pramugari lainnya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini tampak bersemangat menjajal kesempatan tersebut.

Beri kejutan untuk penumpang, penampilan wanita kelahiran Bali ini pun sukses curi perhatian. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @pramugarisuperairjet, berikut ini 6 potret artis Luna Maya nyamar jadi pramugari Super Air Jet, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya bersama pramugari lain melakukan pengecekkan tiket dan mempersilakan penumpang masuk ke dalam pesawat.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya tampil kasual memakai seragam warna krem khas pramugari Super Air Jet dan sneakers putih.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran Denpasar, Bali ini memberikan kejutan kepada penumpang dengan membagikan tiket gratis dan give away menarik.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 38 tahun ini pun tak lupa untuk selalu memberikan senyuman meski mengenakan masker.

6 dari 7 halaman

5. Luna Maya tampak sangat antusias dan selalu mendengarkan arahan dari kru pesawat.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Luna Maya yang terlihat bak pramugari sungguhan pun sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.