Sukses

6 Potret Keisya Levronka dengan Rambut Berponi, Berkarakter di Film Lara Ati

Keisya Levronka semakin terlihat menawan di film Lara Ati.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan penyanyi yang belakangan ini namanya ramai diperbincangkan publik, Keisya Levronka. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini merasa sakit hati usai menjadi bintang tamu suatu acara dan disindir oleh Ivan Gunawan dan Astrid Tiar.

Terlepas dari itu, Keisya Levronka merupakan penyanyi lagu berjudul Tak Ingin Usai yang saat ini sedang booming . Lagu tersebut sukses mendongkrak karier Keisya yang dua tahun terakhir memilih vakum bernyanyi. Tak hanya bernyanyi, Keisya nyatanya juga melebarkan sayap dengan berakting.

Diketahui bahwa perempuan kelahiran 2 Februari 2003 ini terlibat dalam syuting film baru karya Bayu Skak berjudul Lara Ati. Keisya memerankan karakter Ajeng di film tersebut. Penampilan Keisya di film Lara Ati tampak fresh karena bergaya rambut poni sehingga membuatnya tuai pujian cantik dari netizen.

Penasaran kan melihat potret Keisya Levronka dengan rambut berponi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @keisyalevronka, potret Keisya Levronka dengan rambut berponi, Jumat (29/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Keisya Levronka di film Lara Ati yang memerankan karakter Ajeng.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Ajeng terlihat cantik memesona dengan gaya rambut berponinya.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun lagu Tak Ingin Usai ini memang terlihat fresh dengan rambut berponi.

5 dari 7 halaman

4. Biasanya Keisya lebih cenderung tampil dengan rambut bergelombang dan belah tengah. Wajar saja saat ia berponi banyak yang pangling.

6 dari 7 halaman

5. Momen Keisya Levronka tanpa makeup usai bangun tidur ini curi perhatian karena ia tetap terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Keisya memerankan karakter Ajeng dan beradu akting dengan Ning Tini dan Cak Kartolo sebagai orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.