Sukses

6 Momen Andika Mahesa Eks Kangen Band Dapat Ijazah Paket C Setara SMA, Bangga

Andika eks vokalis Kangen Band lulus ujian paket C setara SMA.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bagikan kabar bahagia melalui akun Instagram miliknya. Pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini mengunggah foto-foto telah mendapatkan ijazah paket C setara SMA. Ijazah itu ia dapatkan di PKBM Mutiara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Pria kelahiran 1983 ini bersyukur perjuangan mendapatkan ijazah akhirnya bisa tercapai. Menurut vokalis band beraliran musik Melayu tersebut tidaklah mudah untuk mendapatkan ijazah tersebut.

"Bismillah 😇🤲🏻Alhamdulilah….😇🙏🏻🤲🏻."

"Kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah. Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok" tulis Andika Mahesa di unggahan Instagram pada Rabu (20/7/2022).

Unggahan pria berusia 37 tahun itu pun langsung mendapatkan komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat untuk Andika Mahesa.

Berikut ini 6 momen Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band yang baru dapat ijazah paket C setara SMA, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram pada Rabu (20/7/2022) Andika vokalis Kangen Band bagikan kabar bahagia.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan ini baru saja lulus dan mendapatkan ijazah paket C setara SMA.

4 dari 7 halaman

3. Menurut pria asal Lampung ini untuk mendapatkan ijazah tersebut tidaklah mudah.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu ia mengaku bangga karena berhasil mendapatkan ijazah tersebut.

6 dari 7 halaman

5. 'Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok,' tuturnya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Andika Mahesa juga pernah mengikuti Ujian Program Kesetaraan Paket B atau setara dengan pendidikan SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.