Sukses

6 Potret Terbaru Marshanda Setelah Sempat Dikabarkan Hilang, Terlihat Lebih Fresh

Setelah sempat dikabarkan hilang, Marshanda terlihat dengan penampilan lebih fresh dan penuh keceriaan.

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, kini Marshanda muncul dengan penampilan yang lebih fresh dan ceria. Bintang sinetron Bidadari ini sudah mengunggah beberapa potret terbaru di laman Instagram pribadinya. Artis yang disapa Caca ini menyebut kalau dirinya baik-baik saja.

Masih berada di Negeri Paman Sam, Marshanda membagikan aktivitasnya selama di sana. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini tampil dengan rambut warna cerah, pink dan ungu. Ia juga terlihat menikmati waktunya dengan berkeliling dan jalan-jalan di Los Angeles.

Selain itu, mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan kalau dirinya kini sedang berada di San Clemente, California. Marshanda pun terlihat begitu bahagia dengan senyum cerahnya. Penampilannya juga tampak santai dengan baju motif bunga dan kotak-kotak yang ramai warna. Ia tampak selalu menunjukkan kebahagiaan.

Tampil fresh dan ceria, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Marshanda setelah sempat dikabarkan hilang, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshanda membagikan beberapa potret liburannya saat di California, Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Dengan penampilan yang lebih fresh, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini terlihat begitu bahagia menikmati liburannya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 32 tahun ini juga tampil menawan dengan senyum mengembang di wajahnya.

5 dari 7 halaman

4. Marshanda tampak membagikan aktivitas hariannya selama di sana. Ia tampil manis dengan rambut cerah seperti warna anggur.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sempat dikabarkan hilang, ibu satu anak ini mengabarkan sendiri kalau dirinya baik-baik saja.

7 dari 7 halaman

6. Kemunculan Marshanda dengan membawa vibes ceria, membuat warganet juga ikut lega melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.