Sukses

Beda Penampilan 5 Seleb Wanita Tanah Air Jalani Operasi Plastik saat Diperban Vs Setelahnya

Seleb wanita ini semakin terlihat menawan usai jalani operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi daya tarik utama selebritas Tanah Air agar bisa bertahan di dunia entertainment. Berbagai usaha dilakukan agar mendapatkan penampilan cantik memesona seperti melakukan operasi plastik. Operasi plastik bisa membuat penampilan kian menawan dan menambah rasa percaya diri.

Operasi plastik biasanya dilakukan dengan proses yang cukup menyakitkan. Proses tersebut harus dilalui untuk mendapatkan hasil yang sesuai ekspektasi. Ekspektasi memiliki paras cantik menawan menjadi tujuan utama. Mulai dari meniruskan pipi, memancungkan hidung hingga mengubah garis wajah dilakukan para selebritas ini.

Mulai dari Lucinta Luna, Angela Lee, Barbie Kumalasari, Permesta Dhyaz dan Janine Intansari rela melakukan operasi plastik demi penampilannya cantik menawan. Beda penampilan mereka saat dibalut perban usai operasi hingga potret setelah perban dibuka, menjadi bukti bahwa operasi plastik bisa mempercantik penampilan seseorang.

Penasaran kan melihat beda penampilan seleb wanita Tanah Air jalani operasi plastik saat diperban vs setelahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb wanita Tanah Air jalani operasi plastik saat diperban vs setelahnya, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik. Kini ia akan menjalani tahap terakhir operasi sebelum benar-benar bisa mempamerkan hasilnya ke publik.

3 dari 6 halaman

2. Angela Lee pernah melakukan operasi hidung. Kini ia memiliki hidung yang mancung dan menambah aura kecantikannya.

4 dari 6 halaman

3. Barbie Kumalasari juga pernah menyempunakan hidungnya dengan operasi plastik. Kini ia semakin sempurna dengan hidung mancung, pipi tirus hingga dagu lancip.

5 dari 6 halaman

4. Permesta Dhyaz pernah melakukan operasi plastik di Thailand. Kini ia kian percaya diri usai jalani operasi plastik.

6 dari 6 halaman

5. Hidung yang proporsional sudah dimiliki oleh beauty influencer dan selebgram, Janine Intansari. Kini ia tampak menawan usai berhasil operasi hidung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.