Sukses

Teman Satu Sekolah, Ini 6 Potret Kedekatan Alifa Lubis dan Suheil Fahmi Bisyir

Menjadi teman satu sekolah membuat hubungan Alifa Lubis dan Suheil Fahmi Bisyir semakin akrab.

Liputan6.com, Jakarta Alifa Lubis terkenal dengan tingkah kocak dan kecerewetannya. Sibuk di dunia hiburan tak membuat perempuan 15 tahun ini lupa akan pendidikannya. Baru-baru ini, Alifa resmi lulus dari tahap Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bersamaan dengan Alifa, rupanya aktor Suheil Fahmi Bisyir juga lulus dari sekolah yang sama.

Alifa dan Suheil memang menjadi teman satu sekolah yang akrab. Tampak dari beberapa unggahan di laman Instagram Alifa, sosok Suheil kerap berbagi momen bersama dengan pemenang ajang Little Miss Indonesia tahun 2013 itu. Pada unggahn terbaru, Alifa Lubis terlihat menggandeng Suheil dalam pemotretan setelah wisuda.

Pemilik nama lengkap Alifa Azzahra Lubis ini tampil memesona dengan balutan kebaya warna biru di hari kelulusannya. Alifa pun tampil percaya diri dengan senyum lebar saat jalan bareng pesinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu. Suheil Fahmi juga tampil gagah mengenakan jas hitam.

Seperti apa potret kebersamaan keduanya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @alifalubis, 6 potret kedekatan Alifa Lubis dan Suheil Fahmi, Rabu (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi teman satu sekolah, Alifa Lubis dan Suheil Fahmi Bisyir tercatat sebagai lulusan Windsor Homeschooling.

3 dari 7 halaman

2. Pada hari kelulusan, dua artis muda ini tampak bergandengan di video singkat perayaan wisuda.

4 dari 7 halaman

3. Selain sebagai teman sekolah, Alifa dan Suheil juga pernah bermain dalam sebuah sinetron yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Hal tersebut membuat keduanya semakin dekat dan akrab. Bahkan, Alifa kerap mengajak Suheil untuk membuat konten TikTok.

6 dari 7 halaman

5. Alifa juga pernah mengunggah momen jalan-jalan berdua dengan pesinetron Dari Jendela SMP ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen tersebut, Alifa juga terlihat banyak mengambil foto berdua dengan Suheil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.