Sukses

Kumpul Keluarga Mantan Suami, Ini 7 Momen Ussy Sulistyawati Liburan di Kalimantan

Ini momen Ussy ajak anak-anak berkunjung ke keluarga mantan suami yang ada di Kalimantan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini Ussy Sulistiawaty tengah menikmati liburan bersama anak-anak. Dalam liburannya, ia banyak mengunjungi berbagai tempat seperti Malang, Bali, hingga Singapura. Usai jalan-jalan ke berbagai tempat, kini ia mengajak buah hatinya untuk mengunjungi neneknya yang berada di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Banyak yang penasaran dengan tujuannya liburan di Kalimantan. Dalam media sosial Instagramnya, istri Andhika Pratama ini pun menjelaskan kepada para netizen yang banyak mengirim pertanyaan ke DM Instagram.

",banyak sekali yg DM aq nanya klo disini adalah rmh keluarga atau bukan.. yesss darling disini jg rmh kluarga besar.. keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hub secara kertas yg terputus " tulis Ussy dalam keterangan Instagramnya.

Diketahui bahwa Ussy Sulistiawaty sebelumnya pernah menikah dengan Yusuf Sugianto atau yang kini dikenal sebagai Sugianto Sabran. Dalam pernikahannya yang seumur jagung tersebut ia dikaruniai seorang putri bernama Syafa Al Zahra.

Begini potret kebersamaan Ussy Sulistiawaty bersama anak-anak liburan ke Kalimantan, Selasa (5/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Ussy Sulistiawaty bersama anak-anak saat liburan ke rumah mantan suami yang ada di Kalimantan

3 dari 8 halaman

2. Meski di atas kertas sudah pisah, hubungan keluarga tetap terjalin karena putri pertamanya masih memiliki seorang nenek di Pangkalan Bun, Kalimantan

4 dari 8 halaman

3. Bersama dengan putrinya, ia banyak bagikan potret liburannya tersebut di Instagram

5 dari 8 halaman

4. Sempat bikin penasaran netizen, Ussy menjawab bahwa sebelumnya juga pernah berkunjung ke Kalimantan mengajak Andhika Pratama

6 dari 8 halaman

5. Pernah menikah dengan Yusuf Sugianto pengusaha asal Kalimantan, Ussy dikaruniai seorang putri

7 dari 8 halaman

6. Di Kalimantan, keluarga Ussy pun menikmati serunya naik perahu di sungai

8 dari 8 halaman

7. Tetap tampil stylish, ibu lima anak ini terlihat selalu awet muda di usianya yang sudah kepala empat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini