Sukses

6 Potret Seram Rumah Sandekala, Uji Nyali Bak Jurnal Risa

Pengunjung diajak langsung merasakan sensasi menjadi orang indigo seperti tim Jurnal Risa.

Liputan6.com, Jakarta Risa Saraswati sudah lama dikenal sebagai salah satu publik figur yang mempunyai kelebihan untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk dari 'dunia lain'. Bukan hanya dituangkan dalam tulisan, pengalamannya bertemu sosok dari dunia lain tersebut juga mendorongnya untuk membuat channel YouTube Jurnal Risa.

Tak hanya itu, kisah yang dialami Risa bertemu dengan makhluk halus pun dituangkan dalam novel dan film. Kini, Youtuber Risa Saraswati rencananya akan berkolaborasi dengan sejumlah artis untuk mencoba masuk wahana rumah hantu Rumah Sandekala. Rumah Sandekala sendiri adalah karya tulis Risa Saraswati sejak 2018 silam.

Diangkat dari buku kedua Youtuber Risa Saraswati, Otello Asia Suguhkan Jurnal Risa Rumah Sandekala untuk para pecinta wisata horor. Dibuka sejak 11 Juni hingga 10 Juli di FX Sudirman, Rumah Sandekala ini tawarkan hal yang berbeda untuk para pengunjung.

Wahana rumah hantu memiliki cerita pesinden yang melakukan ritual ilmu hitam itu pun dapat dijadikan pilihan untuk kamu yang ingin menikmati sensasi jadi seorang indigo. Pengunjung akan dibawa masuk bak uji nyali Jurnal Risa. Berikut 6 potret seram rumah Sandekala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diangkat dari buku kedua Youtuber Risa Saraswati, begini suasana Rumah Sandekala untuk para pecinta wisata horor.

3 dari 7 halaman

2. Pastinya diperlukan keberanian dan nyali besar untuk bisa menjelajahi Rumah Sandekala yang penuh misteri ini.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Nyai Sukma yang melakukan pesugihan demi ketenaran, menjadi inspirasi wahana Rumah Sandekala ini.

5 dari 7 halaman

4. Lewat Rumah Sandekala ini, para pengunjung diajak langsung merasakan sensasi menjadi orang indigo seperti tim Jurnal Risa.

6 dari 7 halaman

5. Para pemeran sosok hantu dalam Rumah Sandekala ini juga dibuat sedemikian rupa agar benar-benar bisa menggambarkan sosok mahluk yang pernah dijumpai Risa Saraswati.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Sandekala disetting dengan nuansa dan penuh suasana mencekam, bikin seram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.