Sukses

6 Momen Wisuda Anak Kembar Fadlan Muhammad, Dihadiri Mantan Istri

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kelulusan tak hanya dirasakan oleh para wisudawan-wisudawati, namun juga keluarga besar yang ikut hadir di momen tersebut. Begitu pula yang dirasakan oleh Fadlan Muhammad. Ia tampak bangga melihat sang buah hati kembarnya, Muhammad Mikhail Attala, dan Chiara Quincy Alicia lulus dari Amalina Islamic School.

Seperti diketahui, Fadlan Muhammad memiliki anak kembar sepasang dari pernikahan pertamanya dengan Sisca Magdalena. Namun keduanya telah bercerai pada 2012 silam. Fadlan Muhammad telah menikah kembali dengan Lyra Virna pada 2016.

Lewat laman Instagramnya, Fadlan Muhammad pun membagikan momen kelulusan Mikail dan Quincy. Tak sendirian, Fadlan Muhammad juga ditemani oleh Lyra Virna. Turut mencuri perhatian, Sisca Magdalena, mantan istri aktor 45 tahun itu juga tampak hadir di momen wisuda anak kembarnya.

Bahkan Sisca Magdalena terlihat akrab dengan Lyra Virna yang merupakan istri baru Fadlan Muhammad. Netizen pun turut berbagia dengan kekompakan keluarga mereka. Berikut 6 momen wisuda anak kembar Fadlan Muhammad, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan dirasakan Fadlan Muhammad melihat sang buah hati kembarnya lulus dari Amalina Islamic School.

3 dari 7 halaman

2. Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Quincy Alicia tampak bahagia di hari wisudanya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Sisca Magdalena, mantan istri Fadlan juga turut hadir. Ia terlihat kompak dengan Lyra Virna.

5 dari 7 halaman

4. Muhammad Mikhail Attala tak lupa mengabadikan momen berkumpul bersama teman-temannya di acara wisuda.

6 dari 7 halaman

5. Sisca Magdalena terlihat bangga melihat putra dan putrinya akhirnya lulus dari bangku SMP.

7 dari 7 halaman

6. Sisca Magdalena juga tak segan memamerkan rasa sayangnya pada sang buah hati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS