Sukses

6 Karya Seni dari Makanan Bentuk Superhero Ini Estetik Banget, Unik

Kreasi seni makanan ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang karya seni dari makanan bentuk superhero yang estetik banget. Karya seni ini sukses dibikin oleh Jolanda Stokkermans di akun Instagram @demealprepper.

Jolanda sangat luar biasa membuat kreasi dari makanan di atas piring. Ia selalu bisa membuat banyak bentuk karakter seperti superhero. Mulai dari Wanda Scarlet Witch hingga Vision, berhasil dibikin dengan sangat detail menggunakan makanan.

Saking unik, karya seni menata makanan bentuk superhero ini ia abadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet mengapreasiasi karya seni dari Jolanda. Tak heran, kini Instagram Jolanda memiliki banyak pengikut mencapai 25,4 ribu.

Penasaran kan melihat karya seni dari makanan bentuk superhero? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  karya seni dari makanan bentuk superhero, Sabtu (11/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanda Scarlet Witch sukses dibikin Jolanda dengan sangat estetik.

3 dari 7 halaman

2. Detail muka Vision dibuat dengan sangat memukau.

4 dari 7 halaman

3. Penggemar Spider-Man pasti terpukau lihat food art ini.

5 dari 7 halaman

4. I'm Groot~

6 dari 7 halaman

5. Superhero terkuat di lautan guys, Aquaman.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih, orang jahat yang terlahir karena terus tersakiti alias Joker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.