Sukses

Lepas Putrinya Nikah dengan Deddy Corbuzier, Ini 6 Potret Kedekatan Sabrina Chairunnisa dan Ayah

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa masih menjadi perbincangan publik. Setelah hampir 9 tahun menjalin hubungan asmara, pasangan ini menikah secara tertutup pada Senin (6/6/2022) lalu.

Momen pernikahan yang digelar mewah itu pun tersebar di media sosial usai pasangan ini bagikan di Instagram. Menariknya, di acara istimewa itu, Sabrina mengajak sang ayah tercinta untuk berdansa. Gubungan ayah dan anak ini memang cukup jarang terliaht.

Namun ibu sambung Azka Corbuzier ini selalu menyempatkan unggah foto bersama ayah di hari spesial seperti ulang tahun atau Hari Ayah. Diketahui jika sosok ayah Sabrina bernama Irwan Hasbullah selama ini tinggal di Medan, sementara Sabrina di Jakarta.

Sabrina juga ungkap jika sosok ayahnya adalah tempatnya untuk curhat hingga berdebat. Kini lepas sang putri menikah, berikutini 6 potret kedekatan Sabrina Chairunnisa dan ayahnya yang dirangkum dari Instagram @sabrinachairunnisa_ oleh Liputan6.com, Rabu (8/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dihari pernikahannya pada 6 Mei 2022, Sabrina Chairunnisa ajak ayahnya untuk first dance.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berdansa dengannya, sang ayah kemudian memberikan gandengan tangan Sabrina ke Deddy Corbuzier yang kini resmi menjadi suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Sosok ayah Sabrina memang cukup jarang tersorot. Meski begitu, model cantik ini beberapa kali unggah momen kebersamaannya.

5 dari 7 halaman

4. Ayah Sabrina yang bernama Irwan Hasbullah diketahui berdarah Sunda Tionghoa. Sementara sang ibu memiliki darah Irak dan Mandailing.

6 dari 7 halaman

5. Selama ini ia harus tinggal terpisah lantaran Sabrina menetap di Jakarta dan ayahnya di Medan.

7 dari 7 halaman

6. Lewat captionnya, Sabrina ungkap begitu menyayangi ayahnya dan menjadi tempat curhat hingga berdebat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS