Sukses

7 Potret Rio Dewanto dengan Pemain The Antique Shop, Kolaborasi Aktor 4 Negara

Rio Dewanto gabung dalam film horor Thailand, The Antique Shop.

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto merupakan aktor serta model yang kerap mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, suami dari Atiqah Hasiholan ini telah bermain dalam puluhan judul film layar lebar serta berbagai iklan produk. 

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Rio Dewanto diketahui terlibat dalam projek film Thailand berjudul The Antique Shop. Uniknya, film Rio Dewanto ini merupakan sebuah film kolaborasi aktor dari 4 negara.

Film produksi dari Paragon Cineplex ini diketahui berkolaborasi dengan aktor asal Thailand, Singapura, Korea Selatan serta Indonesia. Rio Dewanto sendiri didapuk sebagai wakil Indonesia, sedangan Xu Bin dari Singapura, Mean Phiravich dari Thailand serta Bae Jinyoung yang juga member dari CIX dari Korea Selatan.

Film The Antique Shop ini juga diketahui menjadi film debutan dari Bae Jinyoung sebagai aktor. Meski begitu, dalam akun Instagram pribadinya, Rio Dewanto terlihat begitu memuji aktingnya.

Dalam press conference yang dilakukan, Rio Dewanto juga turut memperlihatkan keakraban dengan para pemain lainnya serta produser dan kru film. Bahkan, namanya menjadi trending dalam platfom media sosial Twitter.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis Rio Dewanto dengan pemain The Antique Shop, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Rio Dewanto dengan para pemain dari The Antique Shop ini curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia keempat aktor dari 4 negara berbeda yang melakukan kolaborasi dalam film thriller horror Thailand.

4 dari 8 halaman

3. Film The Antique Shop ini pun mulai tayang di bioskop Thailand pada 2 Juni 2022.

5 dari 8 halaman

4. Dalam press conference, para pemain film ini berhasil mencuri perhatian banyak netizen dan penggemar.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, nama Rio Dewanto serta para pemain menjadi trending topik di Twitter.

7 dari 8 halaman

6. Dlam momen tersebut, Rio Dewanto juga menyebut kolaborasi yang dilakukan dari aktor 4 negara memberikan kesan tersendiri.

8 dari 8 halaman

7. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga berkeinginan bisa kembali bermain film layar lebar dengan para pemain The Antique Shop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.