Sukses

6 Potret Puan Maharani saat Tampil Berhijab, Panen Pujian

Ketua DPR RI panen pujian dari publik setelah tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Puan Maharani sedang ramai jadi pusat perhatian. Ketua umum DPR RI 2019-2024 ini tampil anggun mengenakan hijab saat berada di Arab Saudi. Ada beberapa agenda yang dilakukan oleh Puan Maharani seperti mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW.

"Kemarin saya mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam di Madinah. Di Museum Shirah Nabawiyah dalam Kompleks Masjid Nabawi, saya bertemu dengan Direktur Utama Museum Syaikh Dr. Yahya Atiyah Al-Kinany dan Ketua Yayasan Wakaf Assallam, Syaikh Dr. Nashir Az-Zahroni," cerita Puan Maharani di Instagram.

Puan Maharani yang terlihat takjub dengan Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad SAW ini terlihat cantik dengan hijabnya. Tak heran, netizen Tanah Air banyak memuji penampilan dari perempuan kelahiran 6 September 1973. Hijab yang melekat di wajah Puan terlihat cocok hingga membuat netizen terkesima.

Penasaran kan melihat potret Puan Maharani saat tampil berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Puan Maharani saat tampil berhijab, Selasa (1/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Puan Maharani baru saja mengunjungi Museum Internasional Sejarah Nabi Muhammad pada 31 Mei 2022.

3 dari 7 halaman

2. Di sana Puan Maharani disambut hangat oleh Direktur Utama Museum Syaikh Dr. Yahya Atiyah Al-Kinany dan Ketua Yayasan Wakaf Assallam, Syaikh Dr. Nashir Az-Zahroni.

4 dari 7 halaman

3. Pertemuan Puan Maharani dengan para petinggi di museum tersebut memperlihatkan sisi karismatik dari anak Megawati Soekarnoputri.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kemarin, sebelum-sebelumnya Puan juga sering berkunjung ke Tanah Suci untuk berumroh.

6 dari 7 halaman

5. Momen Puan Maharani saat di Tanah Suci sangat menarik untuk disimak. Puan sangat antusias melakukan berbagai kegiatan.

7 dari 7 halaman

6. Momen Puan Maharani umroh dan memakai hijab ini membuatnya panen pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.