Sukses

Pakai Jalan Saat Gelar Pernikahan, Momen Orang Bawa Rumput Terobos Pengantin Ini Viral

Aksi orang bawa rumput terobos rombongan mempelai pria saat gelar pernikahan ini jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar acara pernikahan di dekat akses jalan terkadang memang menjadi sebuah masalah tersendiri. Meski sudah izin dalam mendirikan tenda atau hanya menggunakan jalan sesaat untuk menggelar prosesi pernikahan, terkadang ada saja kejadian yang tidak dapat dihindari. Seperti lalu lalangnya kendaraan yang tentunya sedikit banyak mengganggu prosesi pernikahan.

Begitu pula dengan pengguna jalan yang mungkin tidak tahu akses jalan lain, sehingga membuat mereka nekat untuk menerobos jalan tersebut meski sedang ramai tamu undangan. Baru-baru ini, ada sebuah video viral saat sebuah pernikahan digelar di dekat akses jalan di mana rombongan mempelai prianya diterobos oleh orang yang sedang mengangkut rumput.

Meski tidak membangun tenda di akses jalan tersebut, terlihat bawa para tamu undangan duduk di tepi jalan sambil menyaksikan mempelai pria menuju lokasi mempelai wanita. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @localprideindonesia, Minggu (22/5/2022) ini pun ramai disorot netizen hingga viral.

Berikut ulasan pernikahan viral yang Liputan6.com kutip dari Instagram @localprideindonesia, Minggu (22/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Santai saja lewat di tengah orang yang sedang gelar acara pernikahan

Mengutip dari akun Instagram @localprideindonesia, terlihat bahwa sebuah prosesi pernikahan sedang menggunakan akses jalan dalam acaranya. Tengah khidmat dalam acara temu manten, seorang pengangkut rumput dengan santai melewati para tamu undangan yang duduk di tepi jalan menyaksikan mempelai wanita dan pria yang akan segera bertemu.

Kejadian seperti ini memang sering terjadi dalam setiap acara pernikahan yang diadakan di perkampungan. Menggunakan lahan tetangga hingga akses jalan sudah menjadi kejadian yang cukup sering dilakukan.

Banyak netizen yang menyoroti aksi pemotor yang tengah mengangkut rumput tersebut, karena menerobos dan tidak sabar menunggu.

"itu bapaknya gak ngehargai yang punya hajat sih,memang bener yg punya hajat pakek jalan umum buat acara,tapi biasanya sebelum acara udah mintak persetujuan warga sekitar buat pakek tu lokasi," tulis akun @ryoneee_

Ada pula yang menganggap bahwa kejadian tersebut sudah menjadi resiko saat menggelar acara pernikahan menggunakan akses jalan.

"Maklum lah jalan umum, bebas lewat, beda kalau jalan pribadi, intinya saling pengertian aja sihh" tulis akun @deadee___

3 dari 3 halaman

Dengan lambaian tangan ini meminta para rombongan mempelai pria untuk memberinya jalan

Ingin melintas dari di tengah rombongan mempelai pria, pemotor yang mengangkut rumbut ini melambaikan tangan dengan maksud meminta para rombongan untuk memberinya jalan. Aksinya ini pun menuai banyak sorotan dari para netizen yang pro dan kontra. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.