Sukses

Ditemani Sang Adik, Ini 6 Potret Cupi Cupita dan Depi Putri Liburan di Bali

Tak sendiri, Cupi Cupita ditemani sang adik saat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Cupi Cupita kini tengah menjadi sorotan lantaran berlibur ke Bali tanpa sang suami, Bintang Bagus. Aktris sekaligus pedangdut itu tampak menikmati kesendirian saat mengunjungi berbagai tempat hits di Pulau Dewata. Namun dari beberapa unggahannya, rupanya Cupi tampak ditemani sang adik kandung, Depi Putri.

Kehadiran sang adik pun membuat pemilik nama asli Cupi Warsita itu bahagia. Tampak dalam beberapa video TikTok yang diunggahnya, wanita kelahiran Bandung itu memamerkan kebersamaan dengan adiknya sambil tertawa ceria. Bahkan, sang adik juga menemani Cupi Cupita pada saat ritual pembersihan diri yakni melukat.

Sebelumnya, beredar isu bahwa rumah tangga pelantun tembang Pusing Marimbing itu diduga renggang lantaran ia menghapus foto sang suami dari laman Instagram pribadinya. Warganet pun penasaran dengan keberadaan suami Cupi Cupita yang tak terlihat bersamanya saat liburan di Bali.

Ditemani sang adik, berikut ini 6 potret Cupi Cupita dan Depi Putri liburan di Bali yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rupanya Cupi Cupita tak datang sendiri ke Bali, ia ditemani adik kandungnya yakni Depi Putri.

3 dari 7 halaman

2. Cupi Cupita juga iseng merekam sang adik menggunakan filter menangis.

4 dari 7 halaman

3. Selama di Bali, aktris sekaligus pedangdut ini beberapa kali membagikan potret dan video TikTok bersama sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Sang adik juga terlihat menemaninya saat melakukan ritual melukat.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampak khidmat dalam mengikuti prosesi pembersihan diri tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran sang adik menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Cupi Cupita di tengah rumor keretakan rumah tangganya dengan Bintang Bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.