Sukses

Tepis Isu Selingkuh, Ini 6 Potret Manis Arya Saloka dan Putri Anne saat Lebaran

Arya Saloka dan Putri Anne tunjukkan keharmonisan saat momen Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu lalu beredar video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sontak saja video tersebut bikin geger dan ramai di media sosial. Warganet pun mempertanyakan soal kebenaran video tersebut dan belum diketahui fakta atau hanya editan. 

Hingga kabar tersebut sudah tak lagi hangat menjadi perbincangan, Arya Saloka dan Amanda Manopo belum memberikan klarifikasi. Menepis isu perselingkuhan dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu, Arya Saloka unggah foto manis bareng keluarga kecilnya.

Tak hanya Arya Saloka, Putri Anne pun turut unggah foto momen Lebaran bareng suami dan buah hatinya. Melihat potret hangat Arya Saloka dan Putri Anne, warganet pun ikut merasa lega karena rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini baik-baik saja.

Meski hanya unggahan momen Lebaran, namun foto manis keluarga kecil Arya Saloka dan Putri Anne seakan menjawab semua kabar soal rumah tangga keduanya. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah pasangan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Arya Saloka dan Putri Anne saat momen Lebaran, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepis isu selingkuh dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka unggah potret kebersamaan bareng istri dan buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan terpancar di wajah keduanya, bahkan seakan menunjukkan bahwa isu yang kemarin beredar tidaklah benar.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini terlihat sangat harmonis dan kebersamaannya bikin adem.

5 dari 7 halaman

4. Liburan bareng orang tua, Arya Saloka dan Putri Anne sempat terlihat menjadi fotografer dan pengarah gaya saat abadikan Lebaran.

6 dari 7 halaman

5. Saling merangkul, kebersamaan manis Arya Saloka dan Putri Anne ini tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Diterpa isu tak sedap beberapa hari jelang Lebaran, pasangan ini buktikan keharmonisan dan kehangatan keluarga kecilnya di momen Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.