Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun ke-64 Indro Warkop, Banjir Doa dan Ucapan

Menginjak usia 64 tahun, Indro Warkop mendapat kejutan dari keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Minggu (8/5/2022) Indro Warkop genap berusia 64 tahun. Untuk merayakan hari istimewa itu, anak-anaknya memberikan kejutan sederhana untuk pelawak senior itu. Rupanya, ada cerita menarik di kejutan ulang tahun tersebut. Saat itu, Indro Warkop pura-pura diam saja padahal sudah tahu akan diberi kejutan.

"Alhamdulillah… 64 tahun umurku. Pura-pura diem aja sampe jam 12 teng, padahal udah liat @ipoet7 sama @harleyano pulang motoran sama temen-temennya dari jam 11.30an," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram.

Tidak berhenti sampai di situ, pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro itu juga mendapat panggilan video dari anaknya yang tidak bisa ikut memberi kejutan malam tadi. Kebahagiaan pun tampak jelas di raut wajah sahabat mendiang Dono dan Kasino itu.

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya. Doa terpanjat agar dirinya selalu sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Selain itu, banyak rekan sesama artis yang membanjiri kolom komentar unggahannya dengan doa dan ucapan selamat ulang tahun.

Penuh kehangatan, berikut ini 6 momen kejutan ulang tahun ke-64 Indro Warkop yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indro Warkop mendapat kejutan ulang tahun ke-64 dari anak-anaknya tadi malam, Minggu (8/5/2022).

3 dari 7 halaman

2. Dalam kejutan itu, Indro juga mendapat panggilan video dari putrinya yang tidak bisa ikut memberikan kejutan secara langsung.

4 dari 7 halaman

3. Anggota grup lawak Warkop DKI ini tampak begitu bahagia saat diberi kejutan oleh anak-anak kesayangannya.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan keluarga pun sangat terasa di momen kejutan ulang tahun pelawak senior ini.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan istimewa ini, Indro dibanjiri ucapan doa dan ucapan selamat dari para rekan sesama artis.

7 dari 7 halaman

6. Hari bertambahnya usia semakin terasa ramai saat kedatangan kerabat dan para sahabat di kediamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.