Sukses

Syuting Season 2 Berakhir, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain My Love My Enemy

My Love My Enemy season 2 tak kalah sukses.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Love My Enemy adalah salah satu sinetron populer yang tayang di aplikasi streaming Vidio. Sukses dengan My Love My Enemy season pertama, My Love My Enemy season kedua juga meraih kesuksesan yang sama.

Untuk season pertama, sinetron yang dibintangi oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid ini tayang pada November 2021 dengan total 30 episode. Sementara season keduanya tayang perdana pada 11 April lalu dan berakhir pada 29 April 2022 dengan total 20 episode.

My Love My Enemy season kedua resmi tamat, Farhan Rasyid unggah potret kebersamaan bareng pemain. Kesuksesan sinetron yang Rizal Basri ini tentunya tak lepas dan kekompakan para pemainnya untuk bangun chemistry satu sama lainnya.

Dibintangi oleh sederet bintang muda, debut sinetron Farhan Rasyid sebagai pemeran utama ini sukses pikat hati penonton. Bahkan beberapa pemain Dari Jendela SMP juga turut membintangi sinetron tentang kisah cinta dan persahabatan ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain My Love My Enemy, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sajikan jalan cerita fresh dan diperankan sederet bintang muda, My Love My Enemy jadi tontonan sinetron favorit di aplikasi streaming.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah sukses dari season pertama, My Love My Enemy season dua sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

4 dari 7 halaman

3. Meski beberapa pemain ada yang baru pertama kali adu akting, namun chemistry para pemain sukses pikat hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Selama dua bulan setiap hari bertemu di lokasi syuting, tak heran jika para pemain merasa dekat satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Farhan Rasyid menyebut jika pemain dan kru sinetron My Love My Enemy adalah keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun singkat, namun momen kebersamaan antara pemain muda dan senior sangat hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.