Sukses

7 Pesona Margot Robbie, Pemeran Karakter Barbie dari Warner Bros Pictures

Karakter Ken lawan lain Margot Robbie akan diperankan oleh Ryan Gosling.

Liputan6.com, Jakarta Margot Elise Robbie atau Margot Robbie dikenal luas sebagai aktris populer setelah membintangi serial Neightbours. berkat perannya di serial Neightbours dirinya bahkan mendapatkan nominasi di Logie Awards.

Kini, nama Margot Robbies kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita 31 tahun ini disebut-sebut akan bermain dalam film Barbie yang dirilis oleh Warner Bros Pictures. Pada Selasa (26/4/2022) pihak Warner Bros Pictures bahkan telah merilis potret Margot Robbie yang akan berperan sebagai boneka ikonik ini.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, ia juga turut mengunggah potret saat berpenampilan retro ala tahun 60-an dengan warna pink dan pola polkadit pada ikat kepalanya. Tak hanya mengumumkan jika Margot Robbie saja yang menjadi Barbie, akan tetapi karakter Ken kekasih dari Barbie diketahui akan diperankan oleh Ryan Gosling.

Mengetahui jika Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie tak sedikit netizen serta penggemar yang menantikan film tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Margot Robbie yang akan memerankan karakter Barbie dari Warner Bros Pictures, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Margot Robbie di akun Instagram pribadinya yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Aktris kelahiran 2 Juli 1990 ini pun terlihat begitu bersemangat saat mengumumkan projek film terbarunya tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Karier Margot Robbie di dunia entertainment sendiri terbilang cukup lama.

5 dari 8 halaman

4. Dirinya memulai akting secara profesional sejak 2007 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Berbagai judul film serta serial televisi pun telah ia bintangi.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu saja, berkat aktingnya, Robbie juga kerap mendapatkan nominasi di ajang pernghargaan serta memenangkannya.

8 dari 8 halaman

7. Film Barbie yang dimainkan oleh Robbie ini pun diketahui akan tayang apda 1 Juli 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.